Liga Inggris EKSKLUSIF - Memphis Depay: Saya Bisa Jadi Cristiano Ronaldo Baru Untuk Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss EKSKLUSIF - Memphis Depay: Saya Bisa Jadi Cristiano Ronaldo Baru Untuk Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Memphis Depay mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi Cristiano Ronaldo baru untuk Manchester United musim depan.

    Seperti yang diketahui, Depay akan bergabung dengan tim Setan Merah pada musim 2015/16 setelah PSV sepakat melepas sang pemain dengan banderol sekitar £22.3 juta.

    Pelatih Louis van Gaal telah membandingkan pemain berusia 21 tahun tersebut dengan Lionel Messi sebagai pemain yang kerap mencetak gol melalui sayap. Sekarang Depay menyambut baik perbandingan dirinya dengan mantan bintang United, Ronaldo.

    "Saya mendengar orang-orang membandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo," ujarnya kepada Goal saat launching sepatu Under Armour Speedform.

    "Sungguh luar biasa mendengar orang lain mengatakan itu, tetapi saya masih berusia 21 tahun dan saya harap suatu hari saya bisa mencapai level Cristiano Ronaldo.

    [​IMG]

    "Saya pemain yang sama dengan dia dalam hal gaya main dan dia pahlawan besar bagi saya. Dia mencetak begitu banyak gol dan saya harus berjuang untuk bisa menyamai dia."

    Depay membantu PSV menyegel gelar juara Eredivisie Belanda musim ini dan ia sekarang tak sabar untuk segera mencicipi atmosfer kompetisi Liga Primer Inggris.

    "Saya sangat antusias. Saya selalu memimpikan Liga Primer Inggris. Ini mimpi menjadi nyata tetapi saya belum tuntas dan saya masih lapar."

    [​IMG]

    Atlet Under Armour Memphis Depay memperkenalkan sepatu sepakbola baru SpeedForm CRM. Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana sepatu itu mempertajam kecepatan di lapangan, kunjungi www.underarmour.com .

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, EKSKLUSIF - Memphis Depay: Saya Bisa Jadi Cristiano Ronaldo Baru Untuk Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page