Liga Inggris EKSKLUSIF - Nacho Monreal: Saya Sangat Bahagia Di Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 18, 2015.

Discuss EKSKLUSIF - Nacho Monreal: Saya Sangat Bahagia Di Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nacho Monreal menegaskan dirinya bahagia dengan kariernya di Arsenal sekaligus menyatakan kesiapannya untuk memperebutkan posisi reguler di skuat The Gunners musim depan.

    Hal ini diungkapkan Monreal menyusul kabar yang menyebut dirinya bakal meninggalkan Emirates. Sebagaimana diketahui, Monreal dilaporkan belum menutup peluang kembali ke kampung halamannya di Basque, Spanyol pada musim panas ini dengan Athletic Bilbao disebutkan tertarik merekrutnya.

    Padahal, Monreal mampu tampil reguler di musim lalu dengan mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi setelah sukses memanfaatkan cedera dan penurunan performa Kieran Gibbs, pesaingnya di pos bek kiri. Kini, Monreal berharap performanya tersebut bisa menjadi modal baginya untuk mengarungi musim 2015/16 bersama The Gunners.

    [​IMG]

    "Saya sangat bahagia di Arsenal. Tentu saja saya sangat menikmati bermain di banyak laga di musim lalu dan itu kembali menjadi target saya di musim depan,” ujar Monreal secara eksklusif kepada Goal di sela-sela tur pra-musim Arsenal di Singapura, Sabtu (18/7).

    "Ketika Anda bermain untuk Arsenal, Anda tahu bahwa klub tersebut adalah salah satu yang terbesar di Inggris. Namun di sini, di Singapura, Anda menyaksikan sendiri bahwa Arsenal adalah salah satu klub terbesar di dunia. Sambutan yang kami terima dari fans sungguh menakjubkan. Kami sangat bahagia bisa berada di sini bersama fans.”

    Lebih lanjut, bek berusia 29 tahun ini juga mendiskusikan transfer Petr Cech yang baru saja didatangkan Arsenal dari Chelsea. Monreal mengaku terkesan dengan cara kiper veteran asal Republik Ceko itu beradaptasi dengan lingkungan barunya.

    [​IMG]

    "Dia punya banyak pengalaman bermain di level top selama bertahun-tahun. Dia memberikan kepercayaan diri bagi tim. Kami belum bermain bersama saat pertandingan, tetapi saat sesi latihan dia benar-benar luar biasa. Dia mampu menyatu bersama grup dengan sangat baik. Dia bukan cuma pribadi yang baik, tetapi juga cerdas,” imbuh Monreal.

    Laga kompetitf pertama Cech kemungkinan besar akan terjadi di ajang Community Shield melawan mantan klubnya, Chelsea, pada 2 Agustus mendatang di Wembley. Musim lalu, Arsenal berhasil menjuarai ajang pemanasan Liga Primer Inggris itu dengan menaklukkan Manchester City 3-0. Monreal berharap hal yang sama bakal terjadi ketika melawan The Blues.

    "Ini menjadi kesempatan lagi bagi kami untuk memenangkan trofi di Wembley. Kemenangan kontra City di musim lalu memberikan kami kepercayaan diri untuk memasuki musim baru. Kami ingin melakukan hal serupa melawan Chelsea. Tentu saja melawan mereka akan sangat sulit, tetapi laga ini juga akan sulit untuk mereka,” tandasnya.

    Nacho Monreal berada di Singapura dalam rangka peluncuran jersey away PUMA Arsenal yang sudah tersedia di PUMA.com/Arsenal dan ArsenalDirect.com.



    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, EKSKLUSIF - Nacho Monreal: Saya Sangat Bahagia Di Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page