Liga Spanyol EKSKLUSIF - Neymar Ungkap Idola & Skill Favoritnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss EKSKLUSIF - Neymar Ungkap Idola & Skill Favoritnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Neymar memberitahu Goal, idola terbesarnya tetap Robinho, mengungkapkan bahwa ia menghabiskan masa mudanya untuk menjiplak skill mantan bintang Santos tersebut dengan harapan bisa sebagus idolanya tersebut suatu saat nanti.

    Pemain andalan Barcelona itu dipandang sebagai salah satu talenta penyerang terbaik di dunia berkat kecepatan yang dibarengi dengan teknik tinggi dari kedua kakinya, plus mampu menampilkan berbagai trik yang mengagumkan.

    Meski demikian, Neymar merendah dengan menyatakan, ia tidak akan menjadi pemain seperti sekarang jika bukan karena Robinho, yang ia pelajari dengan seksama saat masih muda ketika idolanya itu membuat dunia berdecak kagum dengan kualitasnya pada 2002 hingga 2005.





    "Saya mulai bermain sepakbola pada sekolah di Sao Vicente ketika saya berusia lima tahun, menjelang enam,"ujar kapten Selecao kepada Goal. "Itu adalah langkah pertama saya, di antara anak-anak itu, dan kemudian saya terus melanjutkan.

    "Tetapi ketiak saya mulai mengikuti Santos, Robinho adalah pemain favorit saya. Dia idola terbesar saya. Hari ini, saya punya banyak, setelah mempelajari sepakbola lebih jauh, tetapi dulu saya adalah fans berat Robinho.

    "Saya selalu berusaha melakukan apa yang dia lakukan: dribel, permainan dan gol. Dan saya mulai berlatih, agar suatu hari nanti, saya bisa menjadi seperti dirinya."

    [​IMG]

    Alhasil, Neymar - yang bermain bersama Robinho di Santos dan di tim nasional Brasil - menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguasai teknik baru untuk menambah daftar skill yang ia miliki.

    "Saya mempelajari trik dengan melihat video di internet bersama teman-teman," jelasnya. "Saya selalu berusaha meniru apa yang saya lihat di rumah, apa yang saya pelajari dari teman. Tetapi Anda harus mengulang itu lagi dan lagi untuk bisa melakukannya dengan tepat di lapangan.

    "Ketika saya di atas lapangan, trik yang paling senang saya lakukan adalah stepovers. Bagi saya, ini simpel, dribel cantik yang juga memiliki nilai."

    [​IMG]

    Pasti, Neymar menolak pernyataan bahwa dia bersalah karena pamer skill secara berlebihan - tuduhan yang selalu diarahkan padanya, terutama setelah laga final Copa del Rey tahun lalu antara Barcelona dan Athletic Bilbao.

    "Saya melakukan beberapa trik yang mulai dibicarakan orang-orang," imbuh Neymar, yang mencetak gol kedua Blaugrana dalam kemenangan 3-1 di Camp Nou. "Beberapa menimbulkan kontroversi di antara orang-orang yang tidak menyukai 'futebol arte'.

    "Tetapi saya tidak peduli tentang ini. Saya selalu melakukan dribel karena suatu alasan dan saya selalu menuju ke gawang."

    Saksikan Crazy Skills terbaik dari Neymar, poles trik Anda sendiri dan hasilkan magis sepakbola dengan mengunjungi situs iniā€¦

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, EKSKLUSIF - Neymar Ungkap Idola & Skill Favoritnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page