Liga Eropa EKSKLUSIF - Nikola Kalinic Tak Akan Kenang Gol Di Final Liga Europa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2015.

Discuss EKSKLUSIF - Nikola Kalinic Tak Akan Kenang Gol Di Final Liga Europa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Dnipro Dnipropetrovsk, Nikola Kalinic, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengenang gol yang ia ciptakan pada pertandingan final Liga Europa 2015.

    Seperti yang diketahui, meski ia berhasil mencetak gol, Kalinic gagal mengantarkan timnya meraih trofi juara setelah Sevilla berhasil merengguk kemenangan dengan skor 3-2, untuk mempertahankan gelar juara yang mereka raih pada musim sebelumnya.

    Gol yang ia cetak membawanya menjadi pemain Kroasia pertama yang menjebol gawang lawan di final Liga Europa dan bergabung dengan Mario Mandzukic dan Zvonimir Boban yang menyumbangkan gol di final turnamen Eropa. Namun, meski demikian, ia tidak bisa sepenuhnya gembira dengan hal tersebut.

    "Sungguh menyenangkan mendengar itu, tidak diragukan lagi, tetapi saya tidak girang karena kami tidak memenangkan titel," ujar Kalinic kepada Goal.

    "Saya merasa bagus, sangat disayangkan kami gagal, tetapi apa yang bisa kami lakukan. Kehidupan terus berjalan. Kami tidak terlalu menyesali kekalahan itu. Ini final pertama kami, tetapi kami memiliki rasa bahwa kami telah menggapai sesuatu."

    "Sejujurnya, saya hampir tidak ingat situasi [saat mencetak gol], saya tidak melihat tayangan ulang. Mateus mengirim umpan dengan rapi, saya hanya menempatkan bola ke gawang. Saya tidak merasa euforia sama sekali, saya cukup tenang sepanjang pertandingan. Saya tahu ada banyak waktu hingga laga berakhir. Sevilla banyak kemasukan, tetapi juga banyak memasukkan, seperti yang kita lihat.

    "Saya merasa bahwa saya mencetak gol di kompetisi Ukraina bukan di Liga Europa. Saya tidak akan mengingat gol itu dalam waktu yang lama. Mungkin jika kami juara, saya akan mengingatnya."

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, EKSKLUSIF - Nikola Kalinic Tak Akan Kenang Gol Di Final Liga Europa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page