Liga Inggris EKSKLUSIF - Oscar: Manchester United Jangan Remehkan Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss EKSKLUSIF - Oscar: Manchester United Jangan Remehkan Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serang Chelsea, Oscar, memperingatkan Manchester United bahwa mereka harus khawatir dengan kekuatan The Blues jelang pertemuan kedua tim akhir pekan nanti di Stamford Bridge.
    Seperti yang diketahui, United telah menemukan kembali performa terbaik di musim ini dengan menorehkan enam kemenangan secara beruntun, hingga membuat mereka kini hanya terpaut delapan angka dari skuat asuhan Jose Mourinho.

    Oscar menyanjung kebangkitan tim Setan Merah di paruh kedua musim ini, tetapi ia juga yakin The Blues memiliki kemampuan untuk bisa merepotkan anak didik Louis van Gaal.

    "Tidak hanya [Marouane] Fellaini, tetapi demikian juga dengan Juan Mata. Ander Herrera, Daley Blind, Wayne Rooney, Ashley Young, begitu banyak pemain lain [yang kembali ke performa terbaik]," ujar Oscar kepada Goal.

    "Mereka jelas meningkatkan performa mereka pada periode musim saat ini dan kami harus berhati-hati dengan mereka semua. Tetapi mereka juga harus mewaspadai kami.

    [​IMG]

    "Mereka tertatih pada awal musim tetapi mereka menunjukkan banyak perkembangan. Mereka bermain sangat baik saat ini. Dapat terlihat bahwa Man United telah menemukan starting line-up ideal mereka dan kami akan menghadapi lawan berat akhir pekan ini."

    Chelsea bisa mengambil langkah besar untuk bisa menjuarai Liga Primer Inggris dengan mengalahkan United, tetapi Oscar memilih untuk tidak terlalu terbuai dengan keunggulan yang dimiliki saat ini.

    "Saya tidak akan berpikir sejauh itu [bahwa gelar juara sudah aman di tangan]. Tampak mudah tetapi jelas tidak. Kami akan menghadapi Man United dan kemudian Arsenal.

    "Itu akan seperti dua laga 'final' bagi kami. Setelah itu, kami akan mendapatkan gambaran secara jelas seberapa dekat kami dengan gelar juara. Kami pasti akan berjuang hingga akhir musim. Tetapi, kami harap bisa menjadi juara secepat mungkin."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, EKSKLUSIF - Oscar: Manchester United Jangan Remehkan Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page