Liga Jerman EKSKLUSIF - Ousmane Dembele Ingin Seperti Neymar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss EKSKLUSIF - Ousmane Dembele Ingin Seperti Neymar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wonderkid Rennes Ousmane Dembele mengakui bahwa dirinya mengidolakan sosok bintang Barcelona dan juga tim nasional Brasil, Neymar. Ia merasa bisa belajar banyak dari gaya permainan mantan penyerang Santos tersebut di atas lapangan.

    Pemain berusia 18 tahun ini memang sangat lihai dalam mengolah bola seperti idolanya, ia melakukan percobaan 133 dribel di Ligue 1 Prancis musim ini.

    "Sangat penting untuk melakukan dribel, saya selalu seperti itu," ungkap Dembele kepada Goal. "Dribel itu bagus, tetapi harus efektif. Pada suatu titik, kami harus menaklukkan lawan untuk menciptakan ruang.

    "Apa yang bisa saya ambil dari permainan Neymar? Pilihan dia. Semuanya nyaris bagus, dia melakukan umpan ketika dibutuhkan, dia melepas tembakan di saat yang tepat.

    "Dia juga tahu bagaimana menenangkan situasi. Dia melakukan dribel, tetapi juga tahu kapan untuk tidak melakukannya dan membuatnya simpel. Saya mempelajari itu di sesi latihan."


    SIMAK JUGA
    Ousmane Dembele, Deja Vu Cristiano Ronaldo Muda
    Arsenal Ikut Buru Allan
    Arsene Wenger Tertarik Rekrut Raphael Guerreiro

    Setelah tampil impresif musim ini, termasuk ketika membantu tim menumbangkan Marseille dengan satu gol dan satu assist akhir pekan kemarin masa depan Dembele menjadi santapan rumor. Ia dikaitkan dengan Bayern Munich dan juga Barcelona, namun potensi ke juara bertahan Bundesliga Jerman dinilai lebih besar karena ada rekan senegaranya, Kingsley Coman, yang juga sempat membintangi timnas U-21.

    Namun, ketika ditanyakan hal tersebut, Dembele mengaku masih belum ada yang diputuskan terkait masa depannya.

    "Kingsley adalah pemain yang sangat bagus, saya senang melihatnya. Tetapi, saya bahkan tidak sadar ada perbincangan tentang saya di Bayern, saya membacanya di media. Saya tidak memiliki kesepakatan dengan Bayern," jelasnya.

    Dembele menambahkan, ia bertekad untuk tidak membiarkan spekulasi transfer mengganggu perkembangan pesatnya. Terlebih lagi, kini ia memiliki kesempatan untuk unjuk gigi di pentas internasional bersama timnas U-21.

    "Ini bagus untuk saya. Saya sangat gembira melihat nama saya. Dua pertandingan penting akan datang, kami harus memenangkan laga itu untuk berlanjut ke jalur yang tepat," imbuhnya.

    "Saya baik-baik saya, saya tidak membiarkan rumor masuk ke kepala, saya hanya berpikir tentang apa yang terjadi di atas lapangan, tentang sepakbola. Ini perasaan yang menyenangkan, tetapi saya tetap menjaga fokus."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, EKSKLUSIF - Ousmane Dembele Ingin Seperti Neymar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page