Liga Italia EKSKLUSIF: Pedro Pereira Ingin Tiru Jejak Danilo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2016.

Discuss EKSKLUSIF: Pedro Pereira Ingin Tiru Jejak Danilo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Sampdoria Pedro Pereira mengaku terhormat untuk masuk Goal 50 U-18 2015, dan mengatakan bahwa ia ingin meniru jejak full-back Real Madrid Danilo.

    Pereira, 17, pindah ke klub Serie A tersebut setelah lulus dari akademi di Benfica dan kini menahbiskan dirinya sebagai pemain reguler di skuat arahan Vincenzo Montella.

    Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini sudah bermain sebanyak sembilan kali di kompetisi kasta tertinggi di Italia dan telah menyumbang satu assist. Meski begitu, ia mengaku masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan demi memenuhi potensinya.

    "Saya ingin menjadi seperti full-back Real Madrid Danilo,” ujarnya kepada Goal. "Saya pikir saya telah berkembang di semua aspek permainan. Kekuatan saya adalah bahwa saya ini eksplosif dan saya memiliki timing bagus untuk melakukan umpan silang, namun saya harus terus berlatih demi meningkatkannya.”

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Sampdoria 1-2 Juventus
    Giorgio Chiellini: Tak Ada Favorit Scudetto Musim Ini
    Gianluigi Buffon Sangat Puas Performa Juventus

    Pindah ke Italia merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk bintang Portugal U-19 ini, dengan menekankan bahwa transisi yang ia raih datang lebih cepat ketimbang yang ia perkirakan.

    "Ini sangat mengejutkan bagi saya untuk bermain,” akunya. "Musim panas ini saya bergabung dengan Sampdoria untuk bermain bersama tim Primavera dan melakukan pra-musim bersama tim utama. Sesuatunya berjalan sangat baik sehingga klub ini memutuskan mempertahankan saya di tim utama. Kemudian saya mendapatkan debut dan laga lainnya. Saya sangat senang dengan itu.

    "Ketika saya memulai di Marassi itu terasa seperti hal terbaik di dunia – itu mengagumkan. Sampdoria meyakinkan saya untuk bergabung dengan menunjukkan bahwa mereka punya sebuah proyek yang serius.

    "Hari-hari pertama saya di Genoa saya habiskan bersama ayah saya, namun ibu saya, kakak saya dan pacar saya datang berkunjung. Berada bersama keluarga sangat membantu saya.

    "Bahasa Italia itu mirip dengan bahasa Portugal, namun ini jauh lebih kompleks. Bahasa Italia sama sekali tidak mudah.”

    Masuk dalam Goal 50 U-18 tak pelak menjadi salah satu hal yang membuatnya bangga.

    "Jujur saja, saya menyebut ini sebagai kehormatan besar,” ujarnya. "Di awal musim ini saya tidak pernah membayangkan sesuatu seperti ini akan terjadi. Jalannya masih panjang. Saya masih harus meningkatkan kemampuan.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, EKSKLUSIF: Pedro Pereira Ingin Tiru Jejak Danilo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page