Liga Indonesia EKSKLUSIF: Pemain Korea Utara Dituntut Selalu Serius

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2015.

Discuss EKSKLUSIF: Pemain Korea Utara Dituntut Selalu Serius in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang tampil di Piala Asia 2015, salah seorang perwakilan skuat Korea Utara menjelaskan bahwa menikmati permainan sepakbola adalah tabu bagi penggawa tim mereka dan menyebutnya sebagai kewajiban dan tanggung jawab membela negara.

    Pasukan Chollima akan memulai kampanye babak penyisihan Grup B, Sabtu (10/1) mendatang dengan menghadapi Uzbekistan sebagai lawan perdana sebelum selanjutnya bertemu Tiongkok dan Arab Saudi.

    Di tengah semaraknya kontestan lain dalam menyambut hadirnya pentas tertinggi sepakbola benua Asia tersebut, menurut Lee Kang-Hong, selaku juru bicara Korea Utara menilai timnya memiliki pandangan lain.

    "Tabu bagi kami menikmati sepakbola. Saya mendengar pemain Jepang mengatakan 'kami ingin menikmati sepakbola' namun saya tak bisa memahaminya. Saya pikir fans bisa melakukan itu tapi pemain, sebagai wakil negara harus tetap pada tugas mereka," tuturnya kepada Goal.

    Wakil Asia timur itu melangkah menuju Piala Asia tahun ini tidak dengan status sebagai unggulan, namun Lee tetap yakin pasukannya akan mampu melangkah hingga babak semi-final.

    "Kami ingin masuk dalam empat besar [di turnamen ini]. Kami tergabung dalam grup yang sulit namun jika ingin berpartisipasi di Olimpiade maupun Piala Dunia, maka tidak bisa dihindari untuk bermain melawan tim kuat seperti saat ini.

    "Tiongkok punya banyak pemain tinggi dan mereka sedikit kasar namun kami bisa mengatasinya. Hanya bagi kami, saya pikir kami harus tetap bermain bersih dan pada nilai-nilai yang ada."

    Penggunaan internet memang dibatasi di Korea Utara namun adanya aturan khusus yang diterapkan pemerintah membuat jajaran pelatih skuat nasional mereka dapat memantau kekuatan lawan melalui rekaman video.

    "Kami memantau lawan lewat internet. Di negara kami tidak bisa mengakses internet secara teratur dan kami harus meminta izin untuk melakukannya jadi federasi kami bisa mencari info lawan. Juga duta besar kami di luar negeri mengirimkan info yang relevan."

    Saksikan perjuangan 16 tim menjadi yang terbaik di Piala Asia 2015 melalui siaran streaming LIVESPORT. Siaran dapat disaksikan di PC, tablet, maupun smartphone dengan tarif 7,99 dolar AS. Daftar sekarang di sini!

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, EKSKLUSIF: Pemain Korea Utara Dituntut Selalu Serius
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page