Liga Jerman EKSKLUSIF - Philipp Lahm: Ballon D'Or Hanya Kontes Popularitas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2016.

Discuss EKSKLUSIF - Philipp Lahm: Ballon D'Or Hanya Kontes Popularitas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bagaimana jika memilih kandidat untuk FIFA Ballon d'Or tahun depan melalui Facebook? Itu akan menjadi cara modern untuk melakukannya. Dan hasilnya mungkin akan sama seperti pemilihan Senin kemarin.

    Tiga pemain paling populer di Facebook adalah: Cristiano Ronaldo dengan 108 juta followers, Lionel Messi dengan lebih dari 81 juta dan Neymar Jr. dengan 54 juta fans.

    Pertama, saya ingin menegaskan bahwa Ronaldo, Messi dan Neymar adalah pesepakbola yang fantastis. Tidak diragukan lagi bahwa mereka layak menembus nominasi final beberapa kali.

    Tetapi saya harus bertanya kepada diri sendiri: Apa sebenarnya voting pesepakbola terbaik dunia itu?

    Tentu saja, ini sebuah penghargaan untuk pesepakbola terbaik dalam satu tahun. Itu berarti, segalanya tentang performa di atas lapangan dan prestasi yang diraih. Hanya pemain yang tidak hanya bermain di level internasional, tetapi juga sukses di panggung terbesar yang memiliki relevansi cukup untuk memiliki peluang.

    Tidak ada yang salah dengan formula tersebut. Ini masuk akal jika pemain terbaik adalah seseorang yang bermain di timnas dan bersaing di kompetisi tertinggi level klub.

    Tetapi ketika para pemilik suara adalah pelatih-pelatih timnas, kapten-kapten timnas dan sekelompok jurnalis yang dipilih dari 209 negara, saya yakin bahwa hanya beberapa dari mereka, terlepas dari pengetahuan yang dimiliki, berpikir mengenai topik. Saya sendiri melakukan voting lima kali di masa lalu dan saya tidak mengecualikan diri saya dari tindakan seperti itu.

    Saya tahu prosedurnya. Saat musim berjalan, Anda menerima pesan dan Anda diminta untuk memberi tiga nama dari daftar kandidat. Dan kemudian, Anda tentu langsung menuju ke pilihan yang sudah jelas - kembali ke soal Facebook tadi. Anda terpaku pada nama-nama yang sudah tenar - pemain-pemain yang langsung Anda ingat. Pemain yang ada di mana-mana, di dalam dan di luar lapangan. Anda memilih pemain-pemain yang 'paling mudah terlihat'.


    [​IMG]

    Karena itulah Ballon d'Or menjadi voting untuk 'striker terbaik dunia'. Itu bukan perspektif sakit hati saya sebagai pemain defensif tetapi sebagai pihak netral dan itu sudah terbukti secara statistik.

    Fabio Cannavaro adalah satu-satunya bek sejati yang memenangkan Bola Emas. Lothar Matthaus yang tidak akan terlupakan memenangkan penghargaan sebagai gelandang pada 1991 dan setelahnya Zinedine Zidane tiga kali, tetapi Matthaus jauh lebih menyerang. Keduanya memenangkan itu jauh sebelum dimulainya era digital. Oliver Kahn dan Manuel Neuer masuk ke podium tetapi tidak ada kiper yang berhasil memenangkannya [sejak Lev Yashin pada 1963]. Untuk meringkas cerita panjang: Hanya pemain-pemain yang mencetak gol dapat dijuluki sebagai pemain terbaik dunia.

    Tentu saja, momen ketika bola menyentuh jala, itu membuat anak-anak tertarik bermain dan memotivasi mereka untuk bergabung dengan klub. Olahraga kita membutuhkan striker mematikan, pencetak gol ulung, pahlawan.

    Tetapi sepakbola jauh lebih dari sekedar momen kemenangan. Sepakbola adalah kerjasama, persatuan, pertahanan, assist, pengorbanan.

    Saya percaya bahwa ketika FIFA memberikan penghargaan, itu seharusnya bukan hadiah pemasaran yang semata-mata menghargai protagonis dari media olahraga. Mungkin seharusnya tidak ada penghargaan individu dalam olahraga tim tetapi (sebagai tambahan tim terbaik), sebagai gantinya empat penghargaan tunggal untuk kiper terbaik, bek terbaik, gelandang terbaik dan striker terbaik.

    Ini karena saya tidak berpikir Anda bisa memiliki satu orang sebagai pemain terbaik dunia. Pada 2015, Lionel Messi adalah pemenang yang layak untuk penghargaan striker terbaik dunia. Selamat, Lionel Messi!

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, EKSKLUSIF - Philipp Lahm: Ballon D'Or Hanya Kontes Popularitas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page