Liga Spanyol EKSKLUSIF - Presiden Atletico Madrid: Embargo Tak Akan Hambat Kami Buru Titel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2016.

Discuss EKSKLUSIF - Presiden Atletico Madrid: Embargo Tak Akan Hambat Kami Buru Titel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Yakin dengan kualitas tim yang dimiliki saat ini, presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo beranggapan embargo transfer dari FIFA tidak akan jadi rintangan besar bagi upaya kubunya untuk merengkuh silverware.

    Atleti dan Real Madrid dihukum tidak boleh mendaftarkan amunisi tambahan dalam dua bursa transfer setelah dinyatakan bersalah dalam proses penggaetan pemain di bawah usia 18, persis seperti kasus yang melilit Barcelona dua tahun silam.

    Hukuman berlaku untuk jendela transfer musim panas tahun ini dan Januari 2017, sehingga bursa terkini jadi kesempatan terakhir bagi kedua klub untuk berbelanja kalau tak mau menunggu 18 bulan lagi.

    Seperti El Real, Cerezo juga menegaskan Atletico bakal melayangkan banding untuk hukuman ini. Namun, kalaupun upaya tersebut gagal, ia tidak terlalu khawatir akan kekuatan kompetitif skuat besutan Diego Simeone.

    "Sejujurnya ini mengejutkan bagi kami," tuturnya secara eksklusif kepada Goal.

    "Kami yakin bahwa kami harus membanding sanksi ini dan kami pastinya akan melakukannya."

    SIMAK JUGA
    RESMI: Embargo Transfer Untuk Duo Madrid Hingga 2017
    POLLING: Kena Embargo, Siapa Yang Harus Dibeli Madrid Januari Ini?
    Real Madrid Pastikan Banding Embargo Transfer

    "Saya tidak tahu apakah kami bisa menggaet pemain pada musim panas, karena saya tidak tahu bagaimana aturannya, tetapi akan ada banding jadi kita lihat saja."

    "Namun, kami memiliki tim super yang sangat muda, yang akan terus berjuang untuk hal-hal yang sama, yaitu meraih titel-titel. Meskipun sanksi ini rumit, sulit, dan tidak adil, kami akan terus bekerja seperti yang telah kami lakukan sejauh ini."

    "Saya harus mengatakan kepada fans untuk tetap tenang, bahwa tak ada yang terjadi, bahwa kami dalam kondisi keolahragaan yang bagus dan bahwa kami harus menunggu untuk melihat apakah banding berjalan," tuntasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, EKSKLUSIF - Presiden Atletico Madrid: Embargo Tak Akan Hambat Kami Buru Titel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page