Liga Indonesia EKSKLUSIF-Sergio Van Dijk: Thai Premier League Lebih Baik Dari Indonesia Super League

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss EKSKLUSIF-Sergio Van Dijk: Thai Premier League Lebih Baik Dari Indonesia Super League in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Suphanburi FC, Sergio Van Dijk, angkat bicara mengenai perbedaan antara kompetisi Thai Premier League (TPL) dan Indonesia Super League (ISL). TPL adalah kompetisi kasta tertinggi di Thailand di mana Suphanburi merupakan salah satu kontestannya.

    SVD sendiri sempat mengecap pengalaman merumput di ISL bersama Persib Bandung pada 2013 lalu. Ini merupakan musim pertama bagi pemain berusia 32 tahun itu berkiprah di Thailand.

    Dia baru saja mencetak gol perdananya untuk Suphanburi, saat bermain imbang dengan Buriram United, 2-2, Sabtu (7/3) kemarin. "Untuk saat ini, saya pikir Thai Premier League jauh lebih baik dari Indonesia Super League. Kompetisi domestik jelas mempengaruhi tim nasional, seperti yang kita lihat hal itu berpengaruh dalam kompetisi terakhir (Piala AFF 2014), kami (timnas Indonesia) memiliki sedikit waktu persiapan," ucap SVD, kepada Goal Thailand.

    "Hal pertama yang perlu diperbaiki Liga Indonesia adalah persoalan manajemen," tambah mantan penggawa Brisbane Roar dan Adelaide United itu.

    "Saat ini, Liga Indonesia memiliki banyak penonton yang hadir pada mayoritas pertandingan, tapi akan lebih baik jika kami bisa lebih dari itu. Saya selalu percaya Liga Indonesia akan bangkit kembali," jelas pemain naturalisasi berdarah Belanda-Indonesia itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, EKSKLUSIF-Sergio Van Dijk: Thai Premier League Lebih Baik Dari Indonesia Super League
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page