Liga Jerman EKSKLUSIF Xabi Alonso: Pep Guardiola Sangat Futuristis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss EKSKLUSIF Xabi Alonso: Pep Guardiola Sangat Futuristis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, memuji filosofi sepakbola Pep Guardiola. Alonson yakini fondasi yang dibangun oleh calon manajer Manchester City itu akan bertahan lama walau ia meninggalkan Allianz Arena.

    Pelatih berkebangsaan Spanyol itu kembali menampilkan musim yang dominan dan ada kemungkinan treble untuk diraih. Meski begitu, Guardiola akan hengkang musim panas mendatang dan bergabung dengan Man City.

    Beberapa fans Bayern mengkritik gaya bermain Guardiola yang sangat mengandalkan penguasaan bola, tetapi Alonso mengatakan segenap skuat kagum dengan visi Guardiola.

    "Ini mungkin terdengar mudah, tetapi saya katakan pada Anda, ini tidaklah mudah karena Anda tahu Pep sangat futuristis. Ia sangat banyak menuntut dirinya dan para pemainnya," ungkap Alonso pada Goal.

    "Namun sekali Anda mengenalinya, saya sendiri berpikir kalau ini adalah cara yang ingin kami mainkan. Kami ingin bermain dengan mengambil kendali dan ia menyukainya."

    [​IMG]

    [​IMG]

    "Ia menyukai tim ini memegang kendali pertandingan, karena ia berpikir kalau inilah cara terbaik untuk memenangkan pertandingan. Ketika Anda memegang kendali, normalnya Anda akan mendapatkan lebih banyak peluang dan sedikit terancam."

    "Saya tidak berpikir kalau kami akan menguba [gaya berisiko ini]. Kami memiliki gambaran yang cukup jelas tentang bagaimana kami telah bermain selama beberapa tahun terakhir."

    "Kalah atau menang, kami akan tetap mengacu pada ide yang sama karena dengan itulah kami merasa kami telah bermain dengan baik. Dan tentu saja, ini Bayern, jadi ketika hasil tidak sebaik yang diharapkan, akan ada banyak kritik, tetapi Anda harus menghadapinya."

    SIMAK JUGA
    EKSKLUSIF Xabi Alonso: Siapa Bilang Saya Lamban?
    LEGENDA: Eusebio vs. Pele
    EKSKLUSIF Alvaro Morata Buka Peluang Kembali ke Madrid​

    "Namun hal yang penting adalah kami harus tetap bersama, dan kami tahu ke mana kami ingin pergi. Setelahnya, kami akan mengakhiri dengan menang atau tidak menang, tetapi kami tahu jalur mana yang akan kami ikuti."

    "Guardiola mewarisi tim yang telah memenangkan treble di bawah asuhan Jupp Heynckes - catatan yang belum mampu diikuti oleh Pep - tetapi Alonso yakin Bayern telah mengambil langkah besar di bawah Pep dan akan terus diuntungkan oleh kerja kerasnya di masa depan.

    "Saya datang di tahun kedua, jadi saya tak bisa menceritakan bagaimana segalanya telah berubah dari saat pertama karena saya tidak berada di sini sebelum Pep - jadi mungkin pemain lain bisa menjawab lebih baik dari saya!"

    "Namun yang pasti, selama waktunya di sini, ia telah membangun sesuatu. Ia telah membangun gaya bermain dan saya pikir, bukan cuma saya, banyak pemain telah belajar banyak dan berkembang. Dan sudah jelas fondasi dasar yang telah kami bangun akan sangat berguna di masa depan."

    Soal masalah kepergian Guardiola, Alonso menambahkan, 'Saat ini, kami hanya berpikir tentang tantangan besar yang kami punya sekarang dan pada akhirnya kami akan memiliki waktu untuk mengucapkan perpisahan yang pantas, yang pantas ia dapatkan pastinya."

    "Ia akan pergi dengan cara terbaik, tidak ada keraguan tentang itu, dan waktunya di sini akan jadi satu hal yang indah untuk dikenang," tandasnya.

    "He will leave in the best manner, there’s no doubt about it, and his time here will be a good one to remember.”

    [​IMG][​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, EKSKLUSIF Xabi Alonso: Pep Guardiola Sangat Futuristis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page