Liga Indonesia Eksperimen Dejan Antonic Dianggap Memuaskan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2016.

Discuss Eksperimen Dejan Antonic Dianggap Memuaskan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku cukup puas dengan hasil eksperimennya saat mencukur tim amatir Alexis FC 12-0 dalam laga uji coba di lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom), Cimahi, Rabu (1/6).

    Di babak pertama, Dejan menurunkan Taufiq menggantikan posisi yang kerap ditempati Dejan Antonic. Rudolof Yanto Basna dan Atep yang sering dibangkucadangkan saat pertandingan reguler, tampul sebagai starter. Di babak pertama, Persib unggul 5-0, melalui dua gol Rachmad Hidayat dan Sergio van Dijk, serta Tantan.

    Di babak kedua, komposisi pemain yang sangat tidak biasa terjadi. Selain menempatkan Febri Hariyadi sebagai bek sayap kanan, Dejan juga menduetkan Yandi Sofyan dengan Kim di lini tengah. Alhasil, tujuh gol tercipta. Striker Juan Belencoso mencetak lima gol, sementara dua gol lainnya dilesakkan Kim dan David Laly .

    "Tadi kita coba ganti sedikit line-up, dan saya pikir babak pertama dan babak kedua sangat penting untuk kasih kesempatan kepada semua pemain. Hampir semua pemain bisa main,” ujar Dejan.

    SIMAK JUGA
    Manajemen Persib Ajak Bobotoh Tukar Pikiran
    Persib Gelar Uji Coba Di Tasikmalaya
    Penggawa Persib Bersiap Hadapi Laga Di Bulan Ramadan

    "Gol kedua dari Tantan dan gol Rachmad sama umpan dari Atep di gol keempat Belencoso merupakan gol yang berawal dari passing dan over lap pemain. Semua itu oke. Lebih penting, bagaimana kita bisa masukkan gol dari proses di latihan. Tapi sayang lawannya tidak di level Persib.”

    Sementara itu, mengenai program di bulan ramadhan, Dejan mengaku telah menyiapkan latihan khusus. Dejan meminta agar pemain bisa menjaga kondisi selama menjalankan ibadah puasa.

    "Kita harus atur kembali latihan, dan bagaimana main di pertandingan. Saya yakin tidak hanya Persib, tapi juga tim lain. Saya juga percaya pemain Persib sudah tahu apa yang perlu dipersiapkan,” kata Dejan.

    Sedangkan Taufiq menilai tak ada yang berbeda antara bulan puasa dan bulan lainnya. Ia berusaha menjaga kondisi tubuh dengan menambah porsi latihan di luar yang diberikan jajaran pelatih.

    "Sama seperti kemarin-kemarin, kita harus bisa menjaga kondisi, itu yang utama. Ibadah juga bisa lancar karena menjaga menu makanan. Tiap hari ada latihan tambahan, terkadang di rumah atau di lapangan Brigif,” ucap Taufiq. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eksperimen Dejan Antonic Dianggap Memuaskan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page