Liga Inggris Eliaquim Mangala: Manchester City Siap Buat Sejarah Di Santiago Bernabeu

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss Eliaquim Mangala: Manchester City Siap Buat Sejarah Di Santiago Bernabeu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eliaquim Mangala memastikan Manchester City sudah siap untuk tampil habis-habisan melawan Real Madrid demi mengejar sejarah baru di Liga Champions, yakni lolos ke final kompetisi atau bahkan menjadi juara untuk pertama kali.

    City akan bertandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu dalam leg kedua semi-final, Kamis (5/5) dini hari WIB. Berbekal skor 0-0 di Etihad pekan lalu, Mangala yakin The Citizens berpeluang untuk menjungkalkan sang juara Eropa sepuluh kali.

    "Skor 0-0 adalah hasil yang sangat bagus. Kami bertahan dengan sangat baik dan yang terpenting kami tidak kebobolan gol tandang. Itu modal bagus bagi kami, namun kami baru saja kalah pada akhir pekan lalu dari Southampton [takluk 4-2],” ujar Mangala di laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Benzema Bersedia Gunakan Pereda Sakit
    Wasit Duel Madrid & City Diputuskan
    Hati-Hati City, Cristiano 100 Persen Fit

    "Kami tahu akan sangat sulit melawan Real Madrid, sebab mereka perkasa di kandang, tetapi kami sebenarnya juga tampil baik di babak sebelumnya saat bermain tandang, terutama di Sevilla dan di Paris,” imbuhnya.

    Mangala sekaligus menegaskan bahwa target City adalah menjadi juara, meski berada di semi-final sejatinya sudah merupakan pencapaian luar biasa mengingat sepanjang sejarah berdirinya klub mereka belum pernah melangkah hingga sejauh ini.

    "Menjadi juara selalu menjadi tujuan kami. Kami tak ingin puas hanya di semi-final, meski ini adalah pencapaian baik. Kami ingin lebih. Saya bangga dengan apa yang telah kami capai sejauh ini. Berada di semi-final menghadirkan perasaan spesial bagi setiap pemain dan kami masih mungkin bermain di final atau bahkan menjadi juara,” katanya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Eliaquim Mangala: Manchester City Siap Buat Sejarah Di Santiago Bernabeu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page