Liga Inggris Eliaquim Mangala Tak Pedulikan Harga Selangit Anthony Martial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Eliaquim Mangala Tak Pedulikan Harga Selangit Anthony Martial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Manchester City Eliaquim Mangala optimistis rekan senegaranya, Anthony Martial, tidak akan terpengaruh dengan banderol selangit yang menyertai kepindahannya ke Manchester United.

    Martial, 19 tahun, resmi didatangkan United dari AS Monaco pada deadline day dengan nilai transfer £36 juta. Namun, harga tersebut berpotensi melambung hingga mencapai angka €80 juta (£59 juta) sehingga menjadikan Martial sebagai remaja termahal dalam sejarah sepakbola.

    Menyusul kedatangan kompatriotnya itu ke Inggris, Mangala -- yang juga ditransfer mahal senilai £32 juta ketika didatangkan City dari Porto pada tahun lalu -- memberikan nasihatnya kepada Martial sekaligus berharap agar ia bisa bersinar bersama United.

    "Saya yakin banderol transfer tersebut tidak akan menjadi masalah. Meski demikian, dia [Martial] tetap akan dipandang berbeda mengingat Manchester United membayarnya begitu mahal. Pada akhirnya, yang terpenting adalah dia harus fokus pada sepakbola,” ujar Mangala, Rabu (2/9).

    "Saat ini, memang terdapat banyak sekali uang yang mengalir di bursa transfer dibandingkan di masa lalu. Namun bagi saya, tak ada pemain yang layak dihargai £50 juta, £80 juta, ataupun £100 juta. Semuanya adalah bagian dari bisnis sepakbola.”

    "Kini terserah baginya untuk tampil baik di lapangan. Musim perdana akan sangat sulit. Liga Primer adalah liga yang sangat sulit dan benar-benar berbeda. Semoga dia bisa menjalaninya dengan baik,” imbuh Mangala.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Eliaquim Mangala Tak Pedulikan Harga Selangit Anthony Martial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page