Liga Italia Emilio Butragueno: Juventus Klub Legendaris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Emilio Butragueno: Juventus Klub Legendaris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Emilio Butragueno selaku direktur hubungan institusional Real Madrid melayangkan pujian buat Juventus, sang calon lawan El Real di semi-final Liga Champions.

    I Bianconeri sukses menembus empat besar turnamen ini untuk pertama kalinya dalam 12 tahun dengan mengeliminasi AS Monaco, dan hasil undian memastikan mereka bertanding menghadapi Los Galacticos, juara bertahan yang menyingkirkan Atletico Madrid di fase sebelumnya.

    Kendati sempat lama tidak masuk semi-final, Butragueno menyebut Juve tetaplah berstatus klub legendaris.

    "Adalah sebuah kehormatan memainkan semi-final dari kompetisi paling prestisius. Juventus adalah klub legendaris. Ini kabar luar biasa untuk sepakbola dan untuk kompetisi ini bahwa Juventus kembali ke level ini," ucap Butragueno usai drawing.

    "Ini pertemuan yang sangat seimbang, kami sebelumnya pernah bermain melawan mereka dan mereka sangat kompetitif. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kembali pemain-pemain yang cedera untuk menghadapi laga ini dalam cara terbaik."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Emilio Butragueno: Juventus Klub Legendaris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page