Liga Spanyol Emilio Butragueno: Real Madrid Selalu Pikirkan Alvaro Morata

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss Emilio Butragueno: Real Madrid Selalu Pikirkan Alvaro Morata in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Emilio Butragueno, direktur olahraga Real Madrid, mengaku selalu memikirkan para pemain yang pernah membela Los Blancos, termasuk Alvaro Morata.

    Penyerang Juventus itu datang dari Santiago Bernabeu pada 2014, tetapi Los Blancos punya opsi pembelian kembali yang bisa diaktifkan di musim panas 2016 dan 2017. Butragueno pun tak menutup kemungkinan bagi Morata untuk kembali.

    SIMAK JUGA
    Mancini Doakan Leicester Rajai EPL
    Donadoni Gantikan Conte di Italia?
    Siapa Pemain Terbaik Sepanjang Masa?​

    "Para pemain yang pernah bermain bagi Real Madrid membentuk keluarga Madrid," ungkap Butragueno sebagaimana dikutip oleh Sport. "Kami selalu memikirkan mereka."

    Los Blancos bisa mendatangkan Morata musim panas ini, tetapi sang penyerang harus sepakat untuk kembali ke Bernabeu. Sebagai tambahan, Real Madrid bisa dijatuhi embargo transfer dan kalau keputusan akhir sudah diambil, Madrid harus puasa belanja dalam dua bursa transfer..

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Emilio Butragueno: Real Madrid Selalu Pikirkan Alvaro Morata
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page