Liga Spanyol Emilio Butragueno Sesalkan Finishing Buruk Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Emilio Butragueno Sesalkan Finishing Buruk Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menanggapi hasil El Clasico pada Minggu (22/3) kemarin, Emilio Butragueno berpendapat bahwa Real Madrid seharusnya mampu mengalahkan Barcelona. Oleh karena itu, ia menyayangkan terlalu seringnya para pemain Madrid membuang-buang peluang.

    Laga di Camp Nou itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona setelah gol-gol dari Jeremy Mathieu dan Luis Suarez hanya mampu dibalas sekali oleh Madrid via Cristiano Ronaldo.

    Padahal, Madrid banyak menciptakan kans emas seperti tembakan Ronaldo yang masih membentur tiang di babak pertama dan juga kegagalan Gareth Bale menuntaskan sebuah peluang terbuka di babak kedua.

    "Kami sedih dengan hasil ini karena di babak pertama kami mampu mendominasi permainan, menciptakan peluang, dan bermain baik. Sayang, kami gagal memaksimalkan beberapa peluang bagus,” ujar Butragueno.

    "Misalnya, peluang yang diciptakan Bale ketika menyambut sepak pojok. Kami kurang beruntung. Saya rasa, kami sudah banyak menciptakan peluang untuk memenangkan laga. Ini sungguh menyakitkan.”

    "Setelah menyamakan skor menjadi 1-1, kami lebih superior. Namun performa kami menurun setelah kebobolan menjadi 2-1. Pada akhirnya, laga ini ditentukan oleh dua atau tiga pergerakan dari para pemain Barca yang lebih akurat,” tambah direktur Madrid itu.

    Hasil ini membawa Madrid semakin tertinggal dari Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan selisih empat poin.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Emilio Butragueno Sesalkan Finishing Buruk Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page