Liga Spanyol Emilio Butragueno: Tak Ada Favorit Dalam Duel Real Madrid-Wolfsburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Emilio Butragueno: Tak Ada Favorit Dalam Duel Real Madrid-Wolfsburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dipertemukannya Real Madrid dengan Wolfsburg di perempat-final Liga Champions, sebagaimana hasil drawing pada Jumat (18/3) kemarin, membuat mayoritas publik menilai bahwa raksasa Spanyol itu mendapat lawan mudah.

    Meski demikian, direktur hubungan masyarakat Madrid, Emilio Butragueno, tak ingin memandang sebelah mata wakil Jerman itu. Menurutnya, tidak ada tim yang difavoritkan untuk bisa melaju ke semi-final.

    "Ketika memasuki perempat-final, Anda akan tahu bahwa Anda akan menghadapi lawan yang sangat sulit. Ada sebuah tim Jerman yang baru kali ini lolos ke perempat-final, artinya mereka akan memiliki motivasi ekstra. Kami harus betul-betul mempersiapkan duel ini,” seru Butragueno.

    SIMAK JUGA
    Ini Hasil Undian Perempat-final UCL
    Wolfsburg Harapkan Kejutan Kontra Madrid
    Hecking: Wolfsburg Punya Kans Singkirkan Madrid​

    "Kami harus bisa memanfaatkan kualitas tim kami untuk bisa mendapat hasil bagus di Jerman [6 April] sebelum bermain di depan pendukung sendiri [12 April]. Mereka adalah lawan yang sangat berbahaya. Dalam duel ini tidak ada favorit. Detail kecil akan sangat menentukan,” imbuh eks striker yang pernah memperkuat Los Blancos di periode 1984 hingga 1995 ini.

    Madrid lolos ke perempat-final Liga Champions usai mengeliminasi AS Roma di babak 16 besar dengan skor agregat 4-0. Sedangkan Wolfsburg sukses menyingkirkan Gent 4-2 secara agregat, membawa mereka lolos ke perempat-final untuk pertama kali sepanjang sejarah klub.


    Setelah mengetahui hasil undian perempat-final Liga Champions, mana pertandingan yang paling Anda saksikan dan mana yang tidak? Berikan Like atau Dislike pada polling berikut ini!

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Emilio Butragueno: Tak Ada Favorit Dalam Duel Real Madrid-Wolfsburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page