Liga Inggris Emmanuel Adebayor: Selebrasi Gol Kontra Tottenham Hotspur, Kenapa Tidak?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Emmanuel Adebayor: Selebrasi Gol Kontra Tottenham Hotspur, Kenapa Tidak? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Crystal Palace Emmanuel Adebayor mengaku tidak akan ragu untuk berselebrasi jika ia mencetak gol ke gawang eks klubnya, Tottenham Hotspur, dalam duel kedua tim di babak kelima Piala FA, Minggu (21/2) esok.

    Adebayor akan kembali ke White Hart Lane untuk pertama kali sejak ia dilepas oleh Tottenham pada September lalu. Striker Togo itu pernah empat tahun berseragam The Lilywhites, namun ia berjanji untuk bertanding secara profesional dan bahkan merencanakan selebrasi gol di markas Spurs.

    "Saya bermain sepakbola, jadi kenapa tidak saya merayakan gol melawan Tottenham? Saat ini, saya sudah tidak bermain untuk Tottenham. Mencetak gol adalah keahlian saya. Jika saya mencetak gol ke gawang Tottenham, saya pasti akan melakukan selebrasi. Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak merayakan gol,” kata Adebayor, Jumat (19/2).

    Andai Adebayor menepati janjinya, publik bakal teringat dengan selebrasi kontroversial yang pernah dilakukannya pada September 2009 silam. Ketika itu, Adebayor yang memperkuat Manchester City mampu menjebol gawang mantan klubnya, Arsenal, kemudian berlari menyisir lapangan hanya untuk berselebrasi di depan fans tandang The Gunners.

    SIMAK JUGA
    Real Madrid, Klub Terbaik Yang Pernah Diperkuat Emmanuel Adebayor
    Mark Hughes Sempat Kepincut Emmanuel Adebayor
    Emmanuel Adebayor Diyakini Bisa Kembali Perkuat Klub Besar

    Lebih lanjut, Adebayor turut merefleksikan pengalamannya ketika berada di Tottenham. Meski telah dicampakkan, striker berusia 31 tahun itu tetap berharap yang terbaik kepada manajer Mauricio Pochettino dan pasukannya.

    "Saya menjalani masa-masa indah sekaligus buruk di Tottenham. Hubungan saya dengan chairman Daniel Levy kurang begitu baik karena dia membuat segalanya rumit. Sementara hubungan saya dengan Pochettino sungguh sangat baik. Kami bercakap-cakap layaknya pria sejati," katanya.

    "Namun saya menyadari karier saya di Tottenham sudah habis dan saya sudah move on. Kini, mereka tengah menjalani periode bagus, saya turut berbahagia atas pencapaian mereka,” pungkas Adebayor.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Emmanuel Adebayor: Selebrasi Gol Kontra Tottenham Hotspur, Kenapa Tidak?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page