Liga Inggris Emmanuel Petit: Thierry Henry Tak Dicintai Di Prancis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Emmanuel Petit: Thierry Henry Tak Dicintai Di Prancis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Emmanuel Petit menuduh Prancis bersikap munafik dan pengecut dalam memperlakukan Thierry Henry. Menurut Petit, Henry seharusnya mendapat penghormatan yang lebih pantas di negerinya sendiri.

    Henry saat ini diyakini sudah berada di masa penghabisan karier sepakbolanya setelah memastikan diri akan meninggalkan New York Red Bulls pada Selasa (2/12) kemarin. Di saat rumor pensiun Henry menjadi headline di Inggris, tempat di mana ia menghabiskan delapan tahun di Arsenal, sang penyerang berusia 37 tahun itu tidak mendapat pengakuan serupa di Prancis. Inilah yang membuat Petit merasa geram.

    "Di Inggris, mereka bahkan membangun patung untuk Thierry. Hal itu berarti banyak karena dia begitu diakui di sana. Namun hal itu justru mengganggu saya,” Petit bercerita kepada Sports.fr.

    "Lihat apa yang kita [Prancis] lakukan kepada Thierry,” ujar Petit menjelaskan bahwa Henry sering dicela di Prancis dan hanya diingat karena insiden handball yang ia lakukan dalam laga play-off Piala Dunia 2010 krusial melawan Republik Irlandia pada 2009 silam.

    "Prancis begitu munafik dan pengecut. Dia [Henry] memang tidak dibenci, tetapi yang jelas ia tidak dicintai Prancis. Dia diserang oleh pers Prancis setelah insiden handball tersebut dan sejak saat itu dia tidak mau berbicara kepada media Prancis. Saya belum pernah melihat orang yang arogan dan munafik seperti di Prancis,” ketusnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Emmanuel Petit: Thierry Henry Tak Dicintai Di Prancis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page