Liga Inggris Emmanuele Giaccherini Ingin Lupakan Musim Lalu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 10, 2015.

Discuss Emmanuele Giaccherini Ingin Lupakan Musim Lalu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Sunderland Emmanuele Giaccherini, mengungkapkan bahwa dirinya ingin melupakan perjalanan karirnya musim lalu.

    Seperti yang diketahui, pemain berusia 30 tahun tersebut hanya tampil dalam 11 pertandingan untuk The Black Cats musim lalu karena serangkaian cedera engkel. Tidak tanggung-tanggung, Giaccherini menyebut musim 2014/15 sebagai musim terburuknya sejauh ini.

    Namun, pemain asal Italia itu bertekad untuk bangkit kembali dan menemukan performa terbaiknya musim depan. Ia tampil menjanjikan dalam kemenangan The Saints atas Darlington pada laga pra musim dengan mencetak dua gol.

    "Sungguh menyenangkan bisa bermain lagi dan mencetak gol, yang lebih penting membangun kebugaran saya. Saya ingin melupakan musim lalu, itu adalah musim terburuk dalam karir saya," ujar Giaccherini seperti yang dilansir dalam laman resmi klub.

    "Saya ingin melihat ke depan, pada musim baru, karena itu sangat penting bagi saya. Saya bertekad untuk menunjukkan kualitas untuk membuktikan pada pelatih bahwa saya layak masuk tim reguler."


    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Emmanuele Giaccherini Ingin Lupakan Musim Lalu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page