Liga Italia Empat Klub Inggris Dan Italia Berlomba Gaet Axel Witsel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Empat Klub Inggris Dan Italia Berlomba Gaet Axel Witsel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Axel Witsel semakin pasti meninggalkan Zenit St Petersburg di musim panas ini setelah pelatih Mircea Lucescu membeberkan anak asuhnya itu diincar oleh dua klub Inggris dan dua klub Italia.

    Witsel tiba di Zenit dari Benfica pada 2012 dan sejak itu sudah mencatatkan lebih dari 150 penampilan dengan mampu menjuarai Liga Primer Rusia 2014/15. Empat tahun berkarier di Zenit, gelandang Belgia itu kini menginginkan petualangan baru di klub lain.

    "Dia sudah meminta izin kepada klub untuk pergi di musim panas ini. Dia memiliki dua tawaran dari Italia dan dua dari Inggris. Tapi klub mematok harga tinggi untuknya karena dia adalah pemain penting,” ujar Lucescu kepada Calciomercato, Sabtu (23/7).

    SIMAK JUGA
    Witsel Pengganti Kante?
    Witsel Sepakat Ke Inter?
    Chelsea Terdepan Gaet Witsel

    "Saya tahu dia ditawari kontrak baru oleh Zenit, tapi tentu tidak mudah karena dia sudah memiliki proposal penting [untuk hengkang] sejak dua tahun lalu. Ya, kita sedang membicarakan pemain yang bisa bermain baik di klub mana pun,” imbuhnya.

    Lucescu memang tidak menyebut klub pembidik Witsel, namun laporan terkini menyebutkan keempat klub itu adalah Chelsea, Everton, Juventus, dan Internazionale. Witsel, 27 tahun, diyakini memiliki banderol €22 juta.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Empat Klub Inggris Dan Italia Berlomba Gaet Axel Witsel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page