Liga Indonesia Empat Klub Optimistis Tatap Semi-Final Piala Bhayangkara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2016.

Discuss Empat Klub Optimistis Tatap Semi-Final Piala Bhayangkara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen Piala Bhayangkara telah menuntaskan babak penyisihan grup. Empat klub terbaik memastikan diri lolos ke babak semi-final. Berdasarkan hasil yang ada, di babak empat besar Persib Bandung akan menghadapi Bali United Pusam di Stadion Si Jalak Harupat, 30 Maret nanti.

    Sementara di laga lainnya bakal mempertemukan Arema Cronus kontra Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, 31 Maret mendatang. Laga semi-final menggunakan format pertandingan tunggal. Jadi, siapapun yang menjadi pemenang di laga tersebut akan langsung lolos ke final.

    Empat klub tersebut pun telah menyatakan kesiapan mereka dan optimistis menghadapi babak itu. Arema, misalnya. Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengatakan timnya tak ingin membuang peluang ke final, lantaran bakal bermain di kandang mereka.

    Terlebih, Milo pun sudah mengetahui gambaran terkini mengenai kekuatan tim Laskar Wong Kito. Mengingat, Arema dan SFC sebelumnya sudah pernah bertemu di Piala Gubernur Kaltim lalu.

    SIMAK JUGA
    Robertino Pugliara Enggan Bicarakan Persib Bandung
    Milo Berharap Bali United Juga Lolos Ke Semi-Final
    Bekuk SFC, Persib Amankan Tuan Rumah Semi-Final

    "Semua tim punya kualitas bagus, Sriwijaya adalah tim bagus dan kami pernah bertemu di Kalimantan. Kami hormat kepada mereka, tapi kami ingin memenangkan pertandingan yang bakal digelar di Kanjuruhan," tegas Milo, dalam sesi jumpa pers jelang laga semi-final di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/3) malam.

    Di lain pihak, SFC yang diwakili sekretaris tim Achmad Haris, mengatakan saat ini timnya masih melakukan persiapan di Bandung. Skuat asuhan Benny Dolo baru akan bertolak ke Malang, Selasa (29/3).

    "Kami sudah siap menyambut pertandingan ini, Arema tetap sebagai lawan yang sulit. Tetapi kekuatan tim kami dan mereka sudah tahu sama tahu karena sudah sering bertemu. Terakhir, kami baru bertemu di Kalimantan lalu," tuturnya.

    Untuk Persib yang diwakili asisten pelatih, Herry Setiawan, menuturkan pertandingan melawan Bali United akan berat. Tetapi dirinya juga bersyukur Persib mampu lolos ke babak semi-final.

    "Awalnya kami bermain seri melawan Mitra Kukar, tetapi perlahan kami semakin membaik lagi dari pertandingan ke pertandingan lain. Perjuangan pemain, pelatih, dan semuanya sangat luar biasa. Kami menyisakan satu pertandingan melawan Bali United dan kami akan berusaha keras," ujar Herry.

    Bali United yang diwakili CEO, Yabes Tanuri, mengungkapkan lolosnya tim Serdadu Tridatu adalah hasil dari evaluasi dua laga awal di fase grup B. Ketika itu, mereka takluk dari Arema dan Persija Jakarta dengan skor identik 2-1.

    "Kami banyak mendapatkan kritikan dan saran saat dua kekalahan itu, dan akhirnya Bali United lolos. Ini kemenangan kita semua," kata Yabes.

    Sementara itu, pihak panitia pelaksana turnamen juga berjanji bakal terus memperbaiki kinerja di babak semi-final nanti. "Kami akan melakukan evaluasi guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan turnamen. Saya juga ingin rekan-rekan (wartawan) membantu penilaian dari sisi pemilihan pemain terbaik, suporter terbaik, dan sebagainya. Meski nanti tetap ada rapat dari kami di finalisasinya," ucap Irjen Pol. Condro Kirono, ketua Organizing Committee Piala Bhayangkara.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Empat Klub Optimistis Tatap Semi-Final Piala Bhayangkara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page