Empat Orang Anonymous Ditahan Polisi Italia

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 23, 2013.

Discuss Empat Orang Anonymous Ditahan Polisi Italia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Empat orang terdakwa yang diduga kuat sebagai bagian dari kelompok Anonymous ditahan di Italia. Kelompok tersebut telah melakukan serangan cyber yang dikenal dengan Operation Tango Down.
    Dalam pernyataaan yang beredar pada media onlinedikatakan bahwa operasi dilancarkan sebagai bentuk balasan atas ketidakpuasan, salah satunya atas ketidakadilan bagi tenaga kerja dan kebrutalan polisi Italia pada aksi protes di Genoa 2001.
    Berdasarkan AFP, empat orang tersebut telah melakukan sejumlah serangan di Italia, termasuk serangan DDoS yang ditujukan pada Vatikan dan situs parlemen. Dilansir dari Gazetta del Sud , polisi yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan komunikasi bidang hukum mengatakan bahwa empat orang terdakwa melakukan sebanyak dua belas kali serangan.
    Polisi juga menuding bahwa empat orang terdakwa bertanggung jawab atas serangan yang ditujukan ke infrastruktur penting pada sistem komputer, situs-situs milik institusi, dan berbagai perusahaan penting.
    Empat orang terdakwa meliputi, seorang berusia 20 tahun dari Bologna, seorang berusia 43 tahun dari sekitar Lecce, seorang berusia 28 tahun dari provinsi Venice, dan seorang lainnya yang berusia 25 tahun dari provinsi Turin.
    Serangan telah berimbas pada rusaknya situs pemerintah Italia milik Kementrian Dalam Negeri, Polisi, dan Polisi Militer.
    Ini bukan kali pertama anggota kelompok Anonymous ditahan polisi Italia, pada 2011, polisi Italia dan Swiss juga telah menahan lima belas tersangka Anonymous lainnya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page