Liga Indonesia Empat Pemain Bali United FC Absen Lawan Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 10, 2016.

Discuss Empat Pemain Bali United FC Absen Lawan Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United FC dipastikan tidak akan diperkuat empat pemainnya saat menjamu Persela Lamongan pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (11/6). Mereka adalah I Gede Sukadana, Lucas Patinho, I Ngurah Komang Arya, dan Hendra Sandi Gunawan.

    Keempat pemain itu absen lantaran berbagai alasan. Untuk Gede Sukadana, Ngurah Komang, dan Hendra Sandi tak bisa bermain karena masih dibekap cedera. Sedangkan Lucas Patinho terpaksa diparkir karena mendapatkan akumulasi kartu.

    Namun, menurut pelatih Bali United, Indra Sjafri, absennya para pemain itu tidak akan berdampak serius untuk keseimbangan timnya. Pasalnya, ia menilai pilar Serdatu Tridatu mempunyai kualitas yang sama kuat.

    SIMAK JUGA
    Lawan Bali United, Persela Siapkan Skema Bertahan
    Sutan Tak Pasang Target Lawan Bali United
    Sutan Harharah Pelan-Pelan Benahi Persela

    "Di laga besok kami menyiapkan 23 pemain, karena empat pemain tidak dapat bertanding. Saya rasa kami juga memiliki stok pemain lain yang siap untuk bertempur," kata Indra di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Jumat (10/6).

    Sementara itu, bek Bali United, Bobby Satria merasa yakin timnya dapat meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Pasalnya, ia menuturkan seluruh pemain klub sudah berlatih maksimal untuk bentrokan kali ini.

    "Alhamdullilah semua pemain kami siap bermain. Jadi tidak ada alasan kami hanya ingin meraih hasil imbang di pertandingan melawan Persela nanti," ucapnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Empat Pemain Bali United FC Absen Lawan Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page