Liga Indonesia Emral Abus Akui Persib Bandung Tampil Buruk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2015.

Discuss Emral Abus Akui Persib Bandung Tampil Buruk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Emral Abus mengatakan, penggawa Pangeran Biru tidak tampil seperti biasanya ketika dikalahkan Hanoi T&T dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan babak kedua play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015 di Stadion My Dinh, Selasa (10/2).

    Menurut Emral, kondisi fisik yang tidak bagus memberikan pengaruh terhadap performa Atep dan kawan-kawan, sehingga mengalami kesulitan saat mendapat tekanan dari pemain tuan rumah.

    "Di pertandingan tadi, saya jelas melihat banyak pemain yang tampil tidak seperti biasanya. Mereka terlihat kelelahan sepanjang pertandingan,” ungkap Emral dikutip Thanh Nien.

    Di kesempatan yang sama, Emral memuji fans tuan rumah dalam memberikan dukungan. Emral menyatakan, pendukung Hanoi T&T juga memberikan semangat kepada pemain Persib untuk memperlihatkan performa bagus.

    "Saya akui pendukung tuan rumah sangat luar biasa. Mereka tidak hanya mendukung tim kesayangannya, tapi juga mereka menyemangati pemain tim tamu untuk memperlihatkan permainan bagus. Sayangnya, kami tidak bisa mencetak gol,” imbuh Emral.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Emral Abus Akui Persib Bandung Tampil Buruk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page