Liga Indonesia Emral Abus Yakin Persib Bandung Juara Grup

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Emral Abus Yakin Persib Bandung Juara Grup in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung untuk kompetisi Asia, Emral Abus, tetap optimistis Pangeran Biru bakal menjuarai Grup H Piala AFC 2015 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Lao Toyota FC, Rabu (15/4) malam WIB.

    Raihan satu angka ini membuat upaya Persib untuk menjuarai grup tidak mudah. Maung Bandung mengumpulkan poin delapan, atau berselisih dua angka dari peringkat dua Ayeyawady United, yang juga bermain imbang tanpa gol saat menjamu New Radiant SC.

    Pada 29 April, Persib akan dijamu New Radiant, yang berada di peringkat tiga dengan selisih empat poin, dan menyambut kedatangan Ayeyawady di matchday terakhir pada 13 Mei.

    "Kami tetap berhasil mendapatkan target kami, yakni tambahan satu poin‎. Hasil ini tetap menjaga peluang kami untuk menjadi juara grup,” ujar Emral dikutip laman resmi klub.

    Mengenai laga kontra Lao FC, Emral mengungkapkan, tuan rumah memiliki pertahanan yang solid, sehingga tak mudah bagi anak asuhnya mendekati kotak penalti. Ia pun tetap memuji pemain yang dinilai telah memperlihatkan performa maksimal.

    "Lao FC bermain sangat bagus. Mereka memperlihatkan tingkat disipilin yang bagus, dan pertahanan ketat. Kami mendapatkan beberapa peluang, tapi tidak bisa menjadi gol,” ucap Emral dilansir laman konfederasi sepakbola Asia (AFC).

    "Saya memberikan kredit tersendiri kepada pemain, mengingat mereka telah memperlihatkan performa terbaik.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Emral Abus Yakin Persib Bandung Juara Grup
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page