Liga Inggris Emre Can: Steven Gerrard Seperti Kakak Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2014.

Discuss Emre Can: Steven Gerrard Seperti Kakak Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah menjalani empat bulan pertamanya di Liverpool, Emre Can tak ragu menyebut bahwa Steven Gerrard mampu berperan layaknya seorang kakak baginya.

    Can, 20 tahun, didatangkan dari Bayer Leverkusen pada Juli kemarin dan diproyeksikan bakal menjadi pengganti Gerrard yang diyakini terus menurun performanya akibat dimakan usia. Namun, Can menilai Gerrard masih belum habis.

    "Steven Gerrard bermain bukan karena ia bernama Steven Gerrard, melainkan karena apa yang ia bawa ketika bertanding. Dia masih bagus seperti dahulu dan saya belajar banyak darinya,” ujar Can.

    "Steven adalah kapten Liverpool terhebat sepanjang masa dan saya merasa nyaman bermain bersamanya. Jika saya membuat kesalahan, dia selalu menolong saya. Dia seperti seorang kakak bagi saya,” tambahnya.

    Can, yang sudah mencetak gol debutnya bagi The Reds ketika melawan Chelsea pada awal November lalu, juga mengaku tengah menikmati kehidupan barunya di Inggris. "Saya merasa cocok di sini. Liga Primer adalah liga terbaik dan terkuat di dunia,” pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Emre Can: Steven Gerrard Seperti Kakak Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page