Liga Indonesia Enam Eks Penggawa Timnas Indonesia U-19 Tes Di Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Enam Eks Penggawa Timnas Indonesia U-19 Tes Di Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta memberikan kesempatan kepada eks para penggawa tim nasional (timnas) Indonesia U-19 asuhan Fakhri Husaini untuk mengikuti tes jelang Piala Presiden 2015. Tiga pemain sudah mulai ikut berlatih bersama skuat asuhan Rahmad Darmawan di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Rabu (19/8) petang.

    Mereka adalah Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson, dan Hanif Fathurahman. Menurut mantan asisten pelatih timnas U-19, Rasiman, ada enam pemain eks timnas U-19 yang akan mengikuti tes di tim Macan Kemayoran.

    Tiga pemain lainnya yang akan menyusul ikut bergabung adalah Wahyu Aji Prasetyo, Mahir Raja Djamaoedin, dan Malik Abdullah. "Sebenarnya ada tujuh pemain, tapi satu pemain Dallen, memilih ikut ke PBR (Persipasi Bandung Raya), dan juga mulai latihan hari ini," ucap Rasiman.

    Lebih lanjut, Rasiman menjelaskan keenam pemain mengikuti tes di Persija agar bisa tetap menjaga kondisi dan sentuhan mereka. Terlebih, empat pemain di antaranya akan kembali mengikuti tes untuk masuk klub Spanyol.

    "Selain Malik dan Hanif, empat pemain lainnya setelah dari sini akan ikut seleksi untuk masuk klub yang berkompetisi di Liga U-20 Spanyol. Soal kebijakan apakah nantinya mereka dipilih atau tidak oleh Persija, semua tergantung pelatih Persija Rahmad Darmawan (RD)," jelas Rasiman.

    Di lain pihak, RD mengakui memang ingin melihat potensi yang ada di para pemain eks timnas U-19. "Kalau nanti kualitasnya memungkinkan, gak menutup kemungkinan kami ajak ke Piala Presiden," ucap RD.

    Sementara itu, asisten pelatih Persija, Satia Bagdja Ijatna, menuturkan para pemain itu memiliki potensi. "Mereka bagus, mungkin cuma pengalaman saja yang masih kurang. Ini kan liga, mereka belum sampai level sana, tapi secara teknis mereka punya," jelas Satia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Enam Eks Penggawa Timnas Indonesia U-19 Tes Di Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page