Liga Indonesia Enam Prajurit PS TNI Diklaim Milik PSMS Medan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 1, 2016.

Discuss Enam Prajurit PS TNI Diklaim Milik PSMS Medan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSMS Medan menegaskan, enam pemain timnas Indonesia U-23 dan U-19 yang memperkuat PS TNI di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) merupakan milik tim Ayam Kinantan.

    Keenam pemain jebolan timnas itu adalah Ravi Murdianto, Manahati Lestussen, Abduh Lestaluhu, Ahmad Nufiandani, Wawan Febrianto, dan Dimas Drajat. Menurut manajer tim Andry Mahyar Matondang, mereka sudah terikat kontrak dengan PSMS.

    Saat ini, keenam pemain tersebut kembali ke barak untuk melanjutkan pendidikan militer. Mereka dipanggil Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi yang juga pembina PSMS agar bergabung ke PS TNI di PJS. Saat dipanggil, sebagian pemain masih terikat kontrak dengan klub lain.

    SIMAK JUGA
    PS TNI Kembali Menjadi PSMS Medan
    Arema Tuntut Kejelasan Status PS TNI
    Diperintah Panglima, Dani Gabung Ke PSMS

    Namun Andry menyatakan, status keenam pemain tersebut merupakan bagian dari PSMS. Mereka juga sudah menjalin kontrak dengan PSMS, meski mendapat tugas dari panglima untuk membela PS TNI.

    "Mereka tetap di PSMS, dan belum kita lepas ke klub lain. Saat masuk PSMS sendiri kan mereka juga terikat kontrak dengan kita sesuai kesepakatan. Jadi tetap membela PSMS,” tegas Andry dikutip Tribun Medan.

    "Mereka memang saat ini kembali menjalani pendidikan militer kembali. Itu memang wajib dijalani sebagai anggota TNI. Setelah selesai, atau saat PSMS butuh, mereka akan kami panggil kembali ke Medan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Enam Prajurit PS TNI Diklaim Milik PSMS Medan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page