ENISA dan Interpol Menandatangani Perjanjian World Economic Forum (WEF) dalam Pertahanan Cyber

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 14, 2013.

Discuss ENISA dan Interpol Menandatangani Perjanjian World Economic Forum (WEF) dalam Pertahanan Cyber in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Pada Grand Conference 2013, direktur dari European Network and Information Security Agency (ENISA) dan Interpol menandatangani perjanjian World Economic Forum (WEF) dalam pertahanan cyber.
    Foto: World Economic Forum
    Udo Helmbrecht dari ENISA dan Rob Wainwright dari Interpol menandatangani perjanjian minggu lalu pada upacara yang diadakan di Amsterdam.
    Selain ENISA dan Interpol, perusahaan publik dan swasta lainnya juga sudah menandatangani perjanjian yang bertujuan untuk meningkatkan standar keamanan bisnis cyber.
    Lebih dari 100 perusahaan publik dan swasta dari 25 negara telah menyetujui untuk bekerja sama dalam inisiatif yang disebut dengan Partnering for Cyber Resilience. Para anggota dari inisiatif tersebut, mewakili 17 sektor yang berbeda, berkomitmen untuk membuat pertahanan cyberspace dengan membuatnya terpadu, pendekatan strategi yang dilakukan untuk mendapatkan kesempatan dan risiko teknologi.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page