Liga Spanyol Enrique Lindungi Marc-Andre Ter Stegen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Enrique Lindungi Marc-Andre Ter Stegen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Performa Marc-Andre ter Stegen terus menuai kecaman, terlebih setelah dirinya kebobolan empat gol dalam kekalahan 4-1 Barcelona dari Celta Vigo.

    Pelatih Blaugrana, Luis Enrique, lantas melakukan tindakan dengan melindungi kiper mudanya itu. Ia menyebut jika kekalahan besar Barca karena memang sang lawan bermain lebih baik secara tim.

    "Saya tidak tahu apa yang Anda katakan atau tulis [di media], jadi saya tak bisa mengomentari setiap kritik," tutur Enrique, seperti dikutip Goal Spanyol.
    "Tapi kritik merupakan bagian dari DNA profesional dan menjadi penjaga gawang adalah situasi yang sangat unik. Anda dapat dengan jelas melihat apakah seorang penjaga gawang telah membantu tim atau tidak.

    "Gol yang kami derita bukanlah kesalahan Bravo, Ter Stegen atau Jordi Masip - itu adalah tanggung jawab seluruh tim. Kami memiliki statistik pertahanan yang hebat sebelum laga melawan Celta.

    "Saya tidak berpikir tim ini kehilangan intensitas, masalahnya adalah kami bermain melawan tim yang bermain lebih baik dari kami. Mereka memproduksi gol saat dibutuhkan dan itulah yang jadi pembeda. Dalam pertahanan tentu saja kami perlu perbaikan, tapi kami bermain melawan Celta yang tampil lebih bagus," tandasnya bijak.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Enrique Lindungi Marc-Andre Ter Stegen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page