Epic Game Garap Game MOBA Menggunakan Unreal Engine 4!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 10, 2015.

Discuss Epic Game Garap Game MOBA Menggunakan Unreal Engine 4! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Tidak hanya membuat sebuah game engine, Epic game ternyata diam-diam membangun sebuah game bergenre MOBA dengan menggunakan engine terbarunya yakni Unreal Engine 4. Seperti yg kita ketahui, saat ini game bergenre MOBA masih didominasi oleh Dota 2 & juga League of Legends. Dengan hadirnya game terbaru dari Epic game kali ini, kemungkinan besar persaingan game MOBA akan menjadi lebih ketat.

    [​IMG]

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    Karena game ini menggunakan Unreal Engine 4, game yg diberi judul Paragon ini pastinya memiliki kualitas grafis yg lebih memukau dibandingkan dengan kedua kompetitornya. Selain itu game ini juga menyajikan gameplay yg sangat berbeda dibandingkan dengan kedua kompetitornya. Sebab, game ini menggunakan tampilan third person or sudut pan&g orang ketiga. Walaupun begitu, game ini tetap memiliki lane, tower, creep & juga menara yg wajib dihancurkan demi memenangkan pertandingan.

    Dari segi karakternya sendiri, saat ini baru terkuak beberapa karakter saja sesuai dengan trailer yg dirilis. Daripada penasaran seperti apa karakter & juga gameplay dari game ini, yuk kita lihat video berikut ini:


    Berbeda dengan game MOBA lainnya, game Paragon ini tidak hanya tersedia untuk PC saja. Sebab, untuk menyajikan pengalaman baru, game ini juga akan dirilis untuk konsol next game milik Sony yakni Playstation 4. Game ini akan memulai debutnya di kedua platform tersebut pada musim semi tahun 2016 untuk paid early Acces & musim panas tahun mendatang untuk tahap OBTnya. Seperti yg dilansir Indogamers dari laman Newmediarockstars (10/12/2015).

    Untuk platform PC sendiri saat ini masih belum ada kejelasan dari pihak developer mengenai game ini akan mengusung free to play or tidak. Namun kuat perkiraan jika game ini akan mengusung modul bisnis yg sama dengan game MOBA lainnya yakni free to play namun dengan catatan beberapa item tambahan seperti karakter, skin & lainnya berbayar. Well, tertarik untuk mencoba game ini? Mari kita tunggu debut per&anya di tahun 2016 mendatang!

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Epic Game Garap Game MOBA Menggunakan Unreal Engine 4!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page