Liga Eropa Eric Dier Khawatirkan Qarabag

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2015.

Discuss Eric Dier Khawatirkan Qarabag in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eric Dier meminta Tottenham Hotspur untuk tidak meremehkan Qarabag ketika melakoni lanjutan babak grup Liga Europa, Jumat (27/11) dini hari WIB.

    Kemenangan akan cukup untuk menempatkan tim arahan Mauricio Pochettino ke babak 32 besar, namun Dier menegaskan Tottenham tidak boleh meremehkan lawannya dari Azerbaijan tersebut.

    "Kami sudah melihat di laga pertama ketika melawan mereka bahwa semua pemain mereka sangat bagus, mereka berpegang teguh pada identitas mereka dan mencoba memainkan sepakbola mereka, jadi pujian pantas dilayangkan pada mereka untuk hal itu,” buka Dier kepada laman resmi Spurs.

    Tottenham sendiri mengalahkan Qarabag 3-1 di White Hart Lane pada September silam, namun tim arahan Gurban Gurbanov itu sejak saat itu mengalahkan Anderlecht dan menahan imbang Monaco untuk memberi mereka kesempatan lolos dari Grup J.

    Dier menambahkan: "Sudah pasti ini akan menjadi laga yang sangat sulit dengan penerbangan jarak jauh juga, namun ini selalu menjadi dorongan ketika Anda mendapatkan kemenangan di laga sebelumnya, jadi kami hanya harus memastikan kami melakukan semuanya dengan tepat sekarang.

    "Kami akan mengincar hasil karena, tentu saja, hal itu akan menjadi dorongan besar untuk meraih kemenangan dan meloloskan diri dari babak grup. Hal itu sangat penting buat kami.”

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Eric Dier Khawatirkan Qarabag
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page