Liga Italia Erick Thohir Bangga Dengan Popularitas FC Internazionale Di Cina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2015.

Discuss Erick Thohir Bangga Dengan Popularitas FC Internazionale Di Cina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden FC Internazionale Erick Thohir sangat senang melihat klubnya meraih popularitas yang luar biasa di Cina.

    Nerazzurri memainkan laga persahabatan kontra Real Madrid, yang berakhir dengan kekalahan 3-0, di Cina. Meski tumbang, Inter mendapatkan applaus yang hebat dari para fansnya di Asia.

    Pemandangan ini membuat sang presiden takjub.

    "Sejumlah fans di Asia adalah salah satu yang paling kami miliki secara global. Sekira 150 juta, terutama di Cina, yang telah berkembang luar biasa drastis selama dua tahun terakhir," tutur Thohir.

    "Kami sekarang menjadi salah satu dari lima klub top di Cina. Ini menempatkan kami pada posisi yang kuat. Sungguh penting membangun fans kami secara global, tapi fans di Italia adalah jantung dan jiwa dari klub ini. Mereka menciptakan emosi di seluruh dunia."

    "Kami tengah membangun media sosial kami untuk menyambung para pemain dengan fans, fans dengan fans lainnya, dan manajemen dengan fans. Dengan semuanya terkoneksi, kami bisa menjadi bagian dari sebuah keluarga."

    "Inter memiliki fondasi yang kuat di Italia. Tapi sekarang kami menajdi salah satu dari 10 brand top di dunia dan itu berarti kami meraih fans kami secara global," pungkasnya.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Erick Thohir Bangga Dengan Popularitas FC Internazionale Di Cina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page