Liga Italia Erick Thohir: Internazionale Takkan Jual Banyak Pemain!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 31, 2016.

Discuss Erick Thohir: Internazionale Takkan Jual Banyak Pemain! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Internazionale, Erick Thohir menekankan bahwa manajemen tim tak memiliki niatan untuk menjual sejumlah pemain penting klub termasuk Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

    Kedua pemain tersebut belakangan kerap dikaitkan dengan kabar hengkang dari Giuseppe Meazza, sebagaimana Nerazzurri diklaim wajib untuk melepas beberapa pemain guna mamatuhi aturan Financial Fair Play (FFP).

    Hanya saja, orang nomor satu Inter asal Indonesia itu memberikan klarifikasi mengenai rumor yang beredar terkait Icardi dan Perisic yang ditegaskannya adalah dua dari sejumlah pemain yang tak akan dilepas dengan banderol berapa pun.

    "Tentu saja, kami memang lebih suka untuk lolos ke Liga Champions, tapi Liga Europa juga bukan bencana," ujar Thohir kepada Corriere dello Sport.


    SIMAK JUGA
    Javier Zanetti: Internazionale Butuh Ever Banega!
    Akuisisi Saham Internazionale Segera Diputuskan
    Internazionale Tak Punya Duit Untuk Beli Domenico Berardi


    "Akan menjadi masalah apabila kami tidak lolos ke kompetisi Eropa sama sekali. Itulah mengapa kami tak akan menjual enam atau lebih pemain kunci. Mungkin kami akan melepas dua atau tiga pemain, tapi tak lebih dari itu."

    "Pemain seperti Icardi, Perisic dan Miranda adalah andalan Inter dan kami akan bilang kepada tim mana saja yang ingin melakukan pendekatan bahwa mereka tidak untuk dijual."

    "Kami punya strategi. Kami butuh setidaknya 16 pemain yang punya kualitas setara."

    Inter belakangan dihubungkan dengan potensi transfer Antonio Candreva dari Lazio, namun Thohir menyatakan bahwa penggawa internasional Italia tersebut bukanlah bidikan timnya.

    "Candreva? Saya tak berpikir kami akan melukan hubungan bisnis dengan Lazio," lanjut sang presiden.

    "Kami sudah punya Icardi, Perisic, Eder, [Rodrigo] Palacio, [Jonathan] Biabiany dan [Stevan] Jovetic di barisan depan. Di mana Candreva akan bermain jika kami merekrutnya? Saya belum pernah bertemu dengan pihak Lazio untuk membahas kemungkinan transfer."

    "Kami akan menjual seorang penyerang terlebih dahulu sebelum memikirkan rencana mengenai peluang mendatangkan Candreva."


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Erick Thohir: Internazionale Takkan Jual Banyak Pemain!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page