Liga Italia Erick Thohir Pasang Banderol Minimal Mauro Icardi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Erick Thohir Pasang Banderol Minimal Mauro Icardi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Internazionale akan mementahkan setiap tawaran kurang dari €60 juta untuk Mauro Icardi, demikian menurut presiden klub Erick Thohir.

    Kapten Nerazzurri tersebut digosipkan akan hijrah ke Napoli sebagai pengganti Gonzalo Higuain, dengan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara mengklaim Inter tak memberikan tawaran mengesankan soal kontrak baru.

    Thohir mengungkapkan bahwa pekan ini Inter sudah menolak tawaran yang datang dari kubu Maurizio Sarri terhadap Icardi, menegaskan tak ingin menjual bintang mudanya ke rival Serie A Italia.


    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol


    Namun pebisnis asal Indonesia, yang tetap mempertahankan jabatannya di klub meski telah menjual sebagian besar saham ke Suning Holdings Group, mengisyaratkan setidaknya tawaran lebih dari €60 juta bisa mengubah keputusannya.

    "Kami semua berharap tawaran yang masuk [untuk Icardi] bisa lebih dari €60 juta," tutur sang Thohir kepada awak media di New York, Amerika Serikat. "Tapi bagi kami, itu bukan hal terpenting saat ini."

    "Inter akan tetap eksis dalam ratusan tahun. Inter terbentuk oleh sekelompok individu yang bisa mengalami perubahan. Hal tersebut terjadi setiap tahunnya."

    "Icardi adalah pemain penting bagi kami, merupakan kapten tim. Kami membangun tim dan memperhatikan dinamisme yang ada," tukas sang presiden.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Erick Thohir Pasang Banderol Minimal Mauro Icardi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page