Liga Italia Erick Thohir Pastikan Posisi Roberto Mancini Tetap Aman Untuk Musim Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2016.

Discuss Erick Thohir Pastikan Posisi Roberto Mancini Tetap Aman Untuk Musim Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden klub FC Internazionale, Erick Thohir, memastikan jabatan Roberto Mancini sebagai pelatih klub tetap aman untuk musim depan. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri acara Gathering Inter Club Indonesia (ICI), di The Breeze, BSD City, Serpong, Minggu (15/5) malam WIB.

    Menurut Erick, performa Inter di bawah kendali Mancini memang kurang memuaskan pada musim 2015/16. Klub yang mempunyai julukan La Beneamata tersebut hanya bisa menempati posisi keempat klasemen di akhir musim Liga Italia Serie A dengan mengumpulkan 67 poin.

    Namun, pria yang juga menjabat sebagai ketua umum Komite Olimpiade Indonesia(KOI) itu tetap ingin memberikan kesempatan untuk mantan pelatih Manchester City tersebut. Ini terjadi karena ia menilai Mancini bisa membawa perubahan untuk Inter di musim depan.

    SIMAK JUGA
    Demi Ibu, Vilhena Tolak Sampdoria
    Inter Ingin Pulangkan Motta
    Inter Segera Angku Duo City

    "Memang banyak yang komplain ke saya untuk mengganti dia. Tapi bila hidup isinya komplain melulu, tidak akan menyelesaikan masalah," ujar Erick.

    "Jadi kami perlu kasih kepercayaan kepada dia di musim depan. Lagian kontrak dia masih ada setahun lagi dengan Inter," tambah pria berusia 45 tahun tersebut.

    Dalam acara ini turut hadir juga mantan pemain Inter, Cristian Chivu. Ia datang ke Indonesia bersama dengan istri cantiknya Adelina Elisei.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Erick Thohir Pastikan Posisi Roberto Mancini Tetap Aman Untuk Musim Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page