Liga Italia Erick Thohir Tepis Kans Datangkan Andrea Pirlo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss Erick Thohir Tepis Kans Datangkan Andrea Pirlo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden FC Internazionale Erick Thohir membantah adanya pembicaraan transfer gelandang veteran Andrea Pirlo dari New York City FC.

    Mantan personel Juventus ini belakangan santer diisukan bakal melanjutkan karier di Nerazzurri dengan ikatan temporari. Namun, kini sang patron mengklarifikasi situasi klubnya.

    Dijelaskannya, tidak ada agenda meminjam Pirlo.

    "Saya tahu fans akan selalu senang dengan perekrutan pemain-pemain baru," ujar Thohir kepada jurnalis.

    "Kami memiliki sejumlah pemain yang baru saja bergabung pada musim panas ini. Sementara yang lainnya telah berada di klub sedikit lebih lama."

    "Kami tidak ingin hanya membeli pemain lebih banyak, yang kemudian bisa memiliki masalah terkait adaptasi dengan sistem kami."

    "Kami telah membuat sembilan perekrutan anyar yang telah beradaptasi dengan sangat cepat selama beberapa bulan terakhir dan segala kredit pantas diberikan untuk [pelatih Roberto] Mancini atas semuanya."

    "Pirlo? Dia adalah pemain hebat, tapi kami memiliki banyak opsi di area gelandang dan beberapa ada gairah pemain-pemain muda."

    "Jelas, kami akan menilai semua pilihan pada Januari, tapi kami perlu pemain-pemain yang fit untuk proyek klub, tidak hanya nama besar," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Erick Thohir Tepis Kans Datangkan Andrea Pirlo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page