error buka web N3

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by dono, Oct 11, 2014.

Discuss error buka web N3 in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

  1. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,403
    Likes Received:
    2,575
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    ada yang ngalamin error yang sama ndak atau hanya koneksi saya aja ?? mohon bantuanr eview dong.. apa ada yang dapat error kayak dibawah ini ?
    Code:
    Web server is returning an unknown error
    
    There is an unknown connection issue between CloudFlare and the origin web server. As a result, the web page can not be displayed.
    
    Ray ID: 1777dce547810b08 
    Your IP address: 120.144.86.xxx
    Error reference number: 520 
    CloudFlare Location: Sydney
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Anonymous 5 SD Level 2

    Messages:
    665
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    54
    Game:
    Tidak Ada
    lancar di sini, tidak ada error

    ISP : firstmedia
     
  3. djaggo 1 SMP STAFF N3 Super Moderator

    Messages:
    1,001
    Likes Received:
    537
    Trophy Points:
    138
    Game:
    Facebook Games
    Region:
    Unknown
    lancar disini
    speedy
     
  4. DiabolicEsper Ghoul STAFF N3 Level 3

    Messages:
    813
    Likes Received:
    136
    Trophy Points:
    73
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Kalimantan Barat
    s4y4 p4k4i Server SG.GS meng4l4mi kek om dono ..
    T4pi terg4ntung SF om dono ,
     
  5. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Super Moderator

    Messages:
    3,220
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    kalo saia cuma pas make isp 3 di HH android, pake speedy lancar om donoo
     
  6. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,403
    Likes Received:
    2,575
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia

    harusnya gak tergantung sf kok.. itu global.. headers problem error 520... anehnya yang di indo gpp ya.. hmmm kenapa yang diluar aja ya... node selain singapore bermasalah kah ?
     
  7. DiabolicEsper Ghoul STAFF N3 Level 3

    Messages:
    813
    Likes Received:
    136
    Trophy Points:
    73
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Kalimantan Barat
    s4y4 nih kemrin 4d4 ngpost di SF ios 4nd 4ndroid .. , ternyt4 bis4 ngpost .
    l4lu ngepost di SF moder4tor m4u ngisi 4bsen erroor bl4 bl4 gitu om dono ..
     

Share This Page