Liga Indonesia Esteban Vizcarra Jadi Ancaman Terbesar Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss Esteban Vizcarra Jadi Ancaman Terbesar Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC menaruh perhatian penuh terhadap gelandang serang Semen Padang Esteban Vizcarra dalam pertandingan pamungkas kedua tim di turnamen pramusim Piala Gubernur Sumsel 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (21/3) malam WIB.

    Sriwijaya FC dan Semen Padang bakal memperebutkan gelar juara, mengingat raihan poin kedua tim ini tidak bisa dikejar PSPS Pekanbaru dan Martapura FC. Tuan rumah cukup bermain imbang untuk tampil sebagai kampiun, sedangkan Semen Padang membutuhkan kemenangan.

    Asisten pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo mengungkapkan, Vizcarra merupakan otak permainan Semen Padang, dan pemain asal Argentina ini patut mendapat pengawasan ketat agar tidak menebarkan ancaman di pertahanan Laskar Wong Kito.

    "Tetap Vizcarra. Bisa dikatakan dia otak permainan dari Semen Padang. Selain pandai mengatur irama permainan, dia seorang gelandang yang punya naluri gol cukup baik. Jadi kalau kita matikan Vizcarra, tentu permainan mereka tidak bakal banyak berkembang,” ungkap Hendri kepada Goal Indonesia.

    Menurut Hendri, hasil yang didapat skuat asuhannya, maupun Semen Padang di dua laga sebelumnya tidak menjadi jaminan mereka dapat memenangi laga nanti.

    "Apabila Anda bertanding mendapat lawan yang berbeda, situasinya akan berbeda pula. Jadi yang terpenting persiapkan tim Anda sesiap mungkin. Apa pun hasilnya [Semen Padang] lawan Martapura FC, dan PSPS [Pekanbaru], itu tidak bisa jadi ukuran. Yang jelas kita akan tetap bermain all out, karena ini baik untuk persiapan ISL nanti,” urainya.

    Di lain pihak, pelatih Semen Padang Nilmaizar mengakui tidak mudah meladeni Sriwijaya FC yang bermain di kandang. Mantan pelatih tim nasional Indonesia ini pun menyebut semua pemain Laskar Wong Kito patut diwaspadai.

    "Sriwijaya FC tim yang bagus, mereka punya pemain nasional. Empat pemain mereka kini dipanggil ke timnas untuk uji coba lawan Kamerun dan Myanmar. Sedangkan kami tidak ada yang dipanggil ke timnas,” ucap Nilmaizar.

    "Semua pemain SFC kami waspadai. Tapi kami akan menunjukkan permainan terbaik, dan berbuat maksimal. Mudah-mudahanlah bisa menang. Dan mudah-mudahan pertandingan nanti menarik.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Esteban Vizcarra Jadi Ancaman Terbesar Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page