Liga Indonesia Esteban Vizcarra Sedih Pedro Javier & Otavio Dutra Dipecat Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Esteban Vizcarra Sedih Pedro Javier & Otavio Dutra Dipecat Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arema Cronus Esteban Vizcarra mengaku sedih mendapat kabar striker asal Paraguay Pedro Javier dipecat manajemen Surabaya United menjelang pertandingan kedua tim di Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman malam ini.

    Menurut Esteban, Pedro dan Dutra merupakan teman baiknya. Ia berharap agar kedua rekannya itu tetap sabar menghadapi permasalahan ini, dan bangit lagi. Esteban pun mengusung ambisi menaklukan Surabaya United.

    "Pedro adalah teman baik saya. Saya ikut sedih dengan kondisi ini. Tetapi kami akan tetap berjuang untuk menang melawan Surabaya United, baik itu ada Pedro dan Dutra, ataupun tidak ada,” ujar Esteban kepada Goal Indonesia.

    Mengenai duel nanti, Esteban menilai Surabaya United merupakan salah satu bagus di Indonesia, dan menjadi rival Arema. Pemain asal Argentina ini bertekad menunjukkan terbaik untuk kemenangan Arema.

    SIMAK JUGA
    Bos PBFC Berang Dikaitkan Isu Suap
    Hasani: Kalau Ada Bukti Suap, Adukan Ke Kami
    Dutra: Saya Tidak Pernah Menerima Suap

    "Berat pastinya. Apalagi mereka adalah rival besar dari klub ini. Pasti juga punya keinginan untuk memenangkan pertandingan,” kata Esteban.

    "Kita tetap cari poin kemenangan melawan Surabaya United. Tidak pernah dalam pertandingan, apalagi untuk turnamen, kita target seri. Persiapan kami bagus, karena ada waktu yang cukup untuk istirahat setelah bertanding melawan Persipura [Jayapura].”

    Esteban juga berharap Arema bisa bermain lebih baik lagi dibandingkan ketika mereka mengalahkan Persipura di laga perdana delapan besar. Esteban juga tidak ingin mengkambinghitamkan rumput Stadion Maguwoharjo.

    "Banyak faktor yang menyebabkan kami kemarin buruk melawan Persipura. Bisa jadi juga karena [rumput] lapangan yang tebal, sehingga kami kesulitan adaptasi. Persipura juga mengalami masalah serupa,” kata pemain berusia 31 tahun ini.

    "Dua hari ini kita latihan di Maguwoharjo. Hal ini menurut pelatih sangat baik, karena para pemain bisa melakukan adaptasi rumput yang menurut saya juga tebal. Tetapi saya tidak mau alasan rumput, semoga kami main bagus, dan mendapatkan tiga poin.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Esteban Vizcarra Sedih Pedro Javier & Otavio Dutra Dipecat Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page