Euclidan Lands Hendak Meniru Formula Monument Valley

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 1, 2015.

Discuss Euclidan Lands Hendak Meniru Formula Monument Valley in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Monument Valley memiliki kelebihan berupapuzzle cerdas serta arahan visual artistik yg keduanya menjadi faktorkesuksesan mereka tahun 2014 silam. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila kemudian muncul developer game lainnya berusaha mengulang kesuksesan tersebut dengan menggunakan formula yg kurang lebih sama.

    MuncullahEuclidan Lands karya developer indie notSureAboutNameYet. Entah apakah nama developer tersebut sudah ofisial / belum. Namun yg pasti, karya mereka sama-sama terlihat indah sertamenampilkan puzzle yg juga tampak menantang.

    Mekanisme puzzle pada Euclidan Lands mengingatkan saya kepada Monument Valley & Lara Croft GO. Visual dengan grafis vektor 3D di sini terlihat sangat mirip dengan Monument Valley, sedangkan garis penuntun arah musuhberjalan serta kehadiran jebakan maupun rintangandi setiap level langsung mengingatkan saya pada Lara Croft GO.
    first tweet ever, hope GIF will work…#screenshotsaturday #unity3d #gamedev pic.twitter.com/7EHFGp0Kze

    — EuclideanLands (@EuclideanLands) November 28, 2015



    Walaupun memiliki tampilan indah, desain level yg diperlihatkan sejauh ini tidaklah cukup bervariasi. Bila Monument Valley mengajak pemainnya untuk menjelajahi kastel hingga mengarungi lautan, maka video trailer Euclidan Lands baru semata-mata menampilkan level yg mirip dengan kotak Rubiks. Hal ini tentunya masih dapat berubah, mengingat Euclidan Lands masih dalam tahap pengembangan.

    Belum ada kabar lebih lanjut mengenai ketersediaan Euclidan Lands, baik di iOS maupun Android. Mengingat tahun 2015 ini akan segera berakhir, saya rasa target realistis peluncuran game ini baru akan terlaksana pada tahun depan. Untuk sementara, kamu bisa mengikuti akun Twittermilik sang developer, berkunjung ke blog resmi mereka, sambil menonton video trailer di bawah.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page