Liga Italia Eusebio Di Francesco Akhiri Spekulasi Hijrah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2016.

Discuss Eusebio Di Francesco Akhiri Spekulasi Hijrah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eusebio Di Francesco telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak sebagai pelatih Sassuolo hingga Juni 2019. Kabar ini sekaligus mengakhiri rumor dirinya yang amat diminati oleh AC Milan, Fiorentina, dan timnas Italia.

    Berkat kegemilangannya bersama Il Neroverdi dalam dua musim terakhir, juru taktik berusia 46 tahun itu sempat santer diberitakan akan hijrah ke tiga tim di atas.

    Namun segalanya berakhir sudah kini, seiring Sassuolo yang merilis pernyataan di laman resminya bahwa sang allenatore sepakat memperpanjang kontrak.

    SIMAK JUGA
    Milan Bidik Di Francesco
    Di Francesco Ingin Kejutkan Juve
    Di Francesco Favorit Gantikan Miha​

    "Kesepakatan ini merupakan bukti bahwa kedua belah pihak ingin terus melanjutkan kesuksesan yang sudah dibangun selama empat tahun terakhir. Kami ingin terus meningkat dan jadi protagonis di masa depan," rilis laman resmi Sassuolo.

    "Proyek besar kami harus terus maju, dengan bersama-sama bersinergi, untuk tumbuh dan berkembang. Forza Sasol!" tutupnya.

    Musim ini Sassuolo sendiri sudah menyamai rekor perolehan poin personal di Serie A Italia, lewat angka 49. Jumlah itu berpotensi besar meningkat, seiring kompetisi yang masih menyisakan empat giornata.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Eusebio Di Francesco Akhiri Spekulasi Hijrah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page