Liga Italia Eusebio Di Francesco Berhasrat Kejutkan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2016.

Discuss Eusebio Di Francesco Berhasrat Kejutkan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus bakal menjamu kerikil tajam berwujud Sassuolo di J Stadium, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 29, Sabtu (12/3) dini hari WIB.

    Jika dilihat dari nilai kebesaran klub, komposisi pemain, hingga peringkat di klasemen sementara, jelas bahwa Juve unggul jauh.

    Namun patut dicatat bahwa Sassuolo merupakan tim terakhir yang mengalahkan I Bianconeri di Serie A. Hasil itulah yang ingin diulangi pelatih Il Neroverdi, Eusebio Di Francesco.

    SIMAK JUGA
    Di Francesco Gantikan Mihajlovic?
    Tim Asuhan Di Francesco Hajar Milan
    PREVIEW: Juve - Sassuolo

    "Kami mengharapkan performa besar besok. Tidak ada yang meragukan bahwa kami menghadapi tim paling kuat di liga, yang membanggakan mentalitas pemenang yang hebat," tutur Di Francesco, seperti dikutip Goal Italia.

    "Namun saya ingin pemain saya memasuki pertandingan dengan keyakinan dan keinginan untuk menimbulkan masalah serius bagi lawan yang belum kebobolan dalam waktu yang sangat lama,"

    "Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan setelah kekalahan mereka dari kami [pada pertemuan pertama]. Meski begitu, mereka sudah merespons dengan cemerlang, memenuhi semua potensi mereka sebagai sebuah tim.

    "Saya sama sekali tidak terkejut sedikit pun oleh performa Juve saat ini, seperti yang telah saya katakan bahwa mereka mampu memenangkan 17 pertandingan liga yang lalu," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Eusebio Di Francesco Berhasrat Kejutkan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page