Liga Italia Eusebio Di Francesco Tak Tertarik Latih AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Eusebio Di Francesco Tak Tertarik Latih AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bukan rahasia lagi jika pelatih Rudi Garcia tengah mendapat tekanan hebat menyusul performa AS Roma dalam beberapa laga terakhir. Situasi ini memunculkan spekulasi jika Eusebio Di Frnacesco bakalan menjadi penerus pria Prancis itu di kursi arsitek klub ibu kota.

    Namun, rumor tersebut langsung dimentahkan oleh pelatih Sassuolo tersebut. Dirinya menolak kemungkinan melatih Giallorossi, meski tak menutupi diri jika tersanjung telah dikaitkan dengan klub sekelas Roma.

    "Sungguh gembira rasanya bisa dihubungkan dengan tim yang cukup melekat di hati saya," ungkap pelatih berusia 45 tahun tersebut kepada jurnalis.

    Di Francesco memang tidak asing dengan atmosfer Roma, di mana dia pernah membela klub itu dari periode 1997 hingga 2001 sewaktu aktif bermain.

    Namun, ditegaskannya, saat ini fokus dia hanya untuk Sassuolo, yang sedang berjuang menghindari jurang degradasi. Sassuolo sekarang menghuni peringkat ke-14 dengan mengantungi 32 poin.

    "Namun, saya sekarang ini hanya memikirkan tentang Sassuolo dan target kami di Serie A Italia adalah bertahan," tandas Di Francesco.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Eusebio Di Francesco Tak Tertarik Latih AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page