Liga Inggris Eva Carneiro Sepakat Damai Dengan Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2016.

Discuss Eva Carneiro Sepakat Damai Dengan Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eva Carneiro telah menyepakati tawaran berdamai dengan Chelsea di hari kedua pengadilan. Sebelumnya, mantan dokter Chelsea itu menolak tawaran dama senilai £1,2 dari mantan klubnya.

    Pengadilan tersebut, yang dimulai kemarin Senin (6/5), diprediksi bakal berlangsung selama tujuh hingga sepuluh hari, sementara Jose Mourinho secara mengejutkan hadir di pengadilan kemarin Selasa (7/5).

    Carneiro telah menarik klaim pemecatan terstruktur atas dirinya, begitu pula klaum diskriminasi dan pelecehan seksual dari Mourinho. Walau jumlah dana perdamaian tidak terungkap, sebelumnya Carneiro telah menolak tawaran damai senilai £1,2 juta. Dalam pernyataan resmi Chelsea, pihak klub mengucapkan permohonan maaf pada dokter 42 tahun itu.

    [​IMG]

    Masalah ini dimulai ketika Mourinho mengkritik Carneiro karena menghampiri Eden Hazard di pengujung laga antara Chelsea dan Swansea pada Agustus lalu. Carneiro, yang disebut impulsif dan naif, oleh Mourinho pada akhirnya dicopot dari jabatannya dan meninggalkan klub sebulan kemudian.

    "Klub Sepakbola Chelsea senang untuk mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Dr Carneiro yang mengakhiri proses pengadilan melawan pihak klub dan Jose Mourinho," ungkap pernyataan Chelsea.

    SIMAK JUGA
    Carneiro Tolak Tawaran Dami Chelsea Senila £1,2 Juta
    Carneiro Tuntut Permintaan Maaf Dari Mourinho
    Terry Dukung Mourinho Sukses di United​

    "Pihak klub menyesali keadaan yang berujung pada kepergian Dr Carneiro dan memohon maaf pada dirinya dan keluarganya atas tekanan yang ditimbulkan. Kami ingin memberikan catatan bahwa dalam tindakan lari ke lapangan [untuk menghampiri Hazard]. Dr Carneiro telah mengikuti aturan pertandingan dan memenuhi tanggung jawabnya pada pemain sebagai dokter, mengutamakan keselamatan mereka."

    [​IMG]

    "Dr Carneiro selalu menempatkan kepentingan pemain-pemain klub lebih dulu. Dr Carneiro adalah dokter olahraga yang sangat kompeten dan profesional. Ia adalah anggota penting bagi tim medis klub dan kami mengharapkan sukses untuk dirinya di karier selanjutnya."

    "Jose Mourinho juga berterima kasih pada Dr Carneiro atas dukungan hebat dan berdedikasi yang ia berikan sebagai dokter tim utama dan ia mengharapkan karier yang sukses nantinya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Eva Carneiro Sepakat Damai Dengan Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page