Liga Indonesia Evan Dimas Berdiskusi Dengan Legenda RCD Espanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2016.

Discuss Evan Dimas Berdiskusi Dengan Legenda RCD Espanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang muda Indonesia Evan Dimas kembali mengikuti latihan bersama tim RCD Espanyol U-19 untuk memperluas pemahaman filosofi latihan akademi Periquitos kemarin. Demikian rilis yang diterima Goal Indonesia dari La Liga.

    Dalam sesi latihan itu, Evan menyaksikan latihan tim Juvenil A, dan kualitas pemain yang sukses meraih gelar juara liga akhir pekan kemarin. Para pemain ini telah memperlihatkan kombinasi antara kemampuan luar biasa dan spirit tim untuk berada di puncak klasemen.

    SIMAK JUGA
    Evan Pamer 'Skill' Di Depan Anak-Anak Akademi Espanyol
    Evan: Lapangan Di Spanyol Bikin Berkembang
    Evan Dimas Menyusuri Jejak Emas Olimpiade Indonesia

    Evan Dimas juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berdiskusi dengan legenda Espanyol, seperti Jordi Lardin yang kini menjabat direktur akademi klub, serta alumnus Juvenil A Angel Morales. Nama terakhir bekerja di departemen yang mengurusi administrasi pemain muda.

    Pemuda berusia 21 tahun ini pun bertukar pikiran dengan pelatih Juvenil A David Gallego. Mereka membicarakan kualitas dan sukses pemain muda klub di semua kelompok umur.

    Evan Dimas mengakhiri kunjungannya kemarin dengan memberikan semangat kepada pemain muda agar tetap bekerja keras, dan berharap mereka meraih kesuksesan di masa mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Evan Dimas Berdiskusi Dengan Legenda RCD Espanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page