Liga Indonesia Evan Dimas Jadi Tamu Istimewa Di Laga Espanyol Kontra Real Sociedad

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2016.

Discuss Evan Dimas Jadi Tamu Istimewa Di Laga Espanyol Kontra Real Sociedad in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, terus menjalani aktivitasnya di klub Espanyol. Kali ini, Evan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan La Liga untuk pertama kalinya tahun ini di Stadion RCDE, Selasa (9/2) dini hari WIB.

    Laga yang disaksikan mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu adalah Espanyol kontra Real Sociedad. Pada laga itu, Evan menjadi tamu istimewa bersama duta besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso.

    SIMAK JUGA
    Evan Dimas Semakin Akrab Dengan Pemain Espanyol B
    La Liga Sambut Evan Dimas
    Evan Dimas Mulai Pamer 'Skill' Di Lapangan Latihan Espanyol

    Satu jam sebelum pertandingan, Evan bersama Yuli Mumpuni disambut secara khusus oleh dewan direksi klub Espanyol di area VIP stadion tersebut. Evan bersama mantan sekretaris Menpora itu pun melakukan foto bersama di area tribun VIP stadion.

    Sayangnya, pada laga itu Espanyol dipecundangi Real Sociedad lima gol tanpa balas. Hasil itu membuat Espanyol semakin terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara La Liga, atau hanya satu setrip di atas zona degradasi.

    Sementara itu, kemarin, mantan kapten tim nasional Indonesia U-19 ini juga sudah mulai berlatih dengan tim Espanyol B. Dia juga sudah mulai membiasakan diri dengan metode kerja dari klub yang berbasis di Barcelona itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Evan Dimas Jadi Tamu Istimewa Di Laga Espanyol Kontra Real Sociedad
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page